Persib Cuma Imbang Lawan Madura United, Begini Reaksi Luis Milla

Persib Cuma Imbang Lawan Madura United, Begini Reaksi Luis Milla

REPUBLIK BOBOTOH - Ambisi Persib Bandung meraih kemenangan di laga pembuka Liga 1 musim 2023-2024 kandas setelah Maung Bandung hanya bermain imbang dengan Madura United.

Persib cuma imbang lawan Madura United dalam laga yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu 2 Juli 2023.

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla tetap memberi apresiasi terhadap hasil imbang yang diraih anak asuhnya dalam laga kontra Madura United. Menurut Luis Milla, hasil imbang ini menjadi bukti bahwa kedua tim sama-sama merasakan atmosfer pekan perdana dalam sebuah kompetisi.

Baca Juga : Komentar Mauricio Souza setelah Madura United Imbangi Persib di GBLA

Bagi Luis Milla, tipikal permainan kedua tim menunjukan kesiapan dalam menghadapi pekan perdana di kompetisi Liga 1 2023/2024. Yang mana kedua tim memeragakan permainan disiplin sepanjang pertandingan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski gawangnya sempat dibobol lebih dulu oleh lawan, Luis menilai itu merupakan hal wajar. Pasalnya saat tertinggal, timnya justru tampil lebih baik dan mampu menguasai jalannya pertandingan babak pertama.

"Saya rasa ini merupakan tipikal pertandingan awal pada setiap musimnya. Ini laga yang sulit bagi kedua tim dan bagi kami ini awalan laga ini tidak bagus karena kami kebobolan dari satu peluang mereka di menit-menit awal. Tapi ini sepak bola dan wajar terjadi. Tapi tadi pemain juga sudah berusaha melalui kedua sayap, mereka bermain dengan baik," ujar pria asal Spanyol itu dalam sesi jumpa pers usai laga.

Baca Juga : Hasil Pertandingan Persib vs Madura United Minggu, 2 Juli 2023

Pada babak kedua, ia memberi apresiasi atas perjuangan para pemainnya untuk mengejar ketertinggalan. Ia mengaku masih memiliki tumpukan tugas, pasalnya ada banyak peluang yang didapat timnya, namun berakhir dengan sia-sia.

"Di babak kedua tim sudah bekerja dan juga berjuang hingga akhirnya bisa mencetak gol dan menyamakan angka. Saya rasa kami punya beberapa momen untuk mencetak gol kedua dan bagi saya ini cukup bagus meski seharusnya bisa meraih kemenangan," ujarnya.

"Tetapi ini sepak bola dan merasa senang dengan spirit dan perjuangan pemain meski harusnya kami harus mendapat hasil yang lebih baik," tutup Luis Milla.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini