Link Live Streaming Persib Bandung vs Madura United: Persib Bandung Haram Terkapar di Awal Kompetisi

Link Live Streaming Persib Bandung vs Madura United: Persib Bandung Haram Terkapar di Awal Kompetisi Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib akan menghadapi Madura United pada laga perdananya di Liga 1 2023/2024. Pertandingan akan dimainkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu, 2 Juli 2023, mulai pukul 15.00 WIB.

Pertandingan Persib Bandung kontra Madura United akan disiarkan secara langsung di Indosiar dan live streaming di vidio.com.

Bagi Persib Bandung laga perdana ini haram terkapar karena bermain di kandang sendiri Stadion GBLA dan mendapat dukungan langsung dari Bobotoh.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Omat Bobotoh! Ini Rambu-rambu Laga Persib Bandung Kontra Madura United di GBLA

Demi mengamankan kemenangan di laga perdananya, Persib memasang kewaspadaan penuh terhadap kekuatan lawannya.

Kewaspadaan Persib disampaikan pelatih Luis Milla yang menilai, Madura United merupakan tim yang dihuni para pemain berkualitas baik.

"Madura United merupakan salah satu tim yang berbahaya dan selalu memulai Liga dengan sangat kuat. Kami menaruh hormat kepada Madura United karena memiliki ide bermain dan pemain yang bagus," kata Luis Milla dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

Baca Juga: Dedi Kusnandar Bicara Koneksi dengan Tyronne Del Pino

Selain itu bek kiri Persib Bandung Edo Febriansah punya target timnya bisa meraih kemenangan atas Madura United.

"Sebagai pemain, kami tinggal melaksanakan yang diinginkan oleh pelatih Luis Milla untuk meraih kemenangan di pertandingan pertama kami," kata Edo Febriansyah.

Setali tiga uang, gelandang Persib Bandung Dedi Kusnandar menyebutkan bahwa tiga poin adalah harga mati yang harus didapat.

"Kami tahu laga perdana cukup berat dan harus dipersiapkan dengan baik. Kami bertekad mengamankan poin penuh dan ingin menjadikan start bagus," pungkas pemain yang akrab disapa Dado.

Link live streaming PSS vs Persib yang tayang di Indosiar, klik di sini.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini