Dedi Kusnandar Bicara Koneksi dengan Tyronne Del Pino

Dedi Kusnandar Bicara Koneksi dengan Tyronne Del Pino Gelandang Persib Bandung Dedi Kusnandar kembali memperkuat Persib Bandung di Liga 1 musim depan. (Instagram @dedikusnandar11)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar mengapresiasi atas pilihan yang diambil Luis Milla dalam mendatangkan gelandang asing kreatif, Tyronne Del Pino.

Menurut Dedi Kusnandar, kehadiran Tyronne Del Pino memberikan dampak besar, terutama untuk sektor yang diperkuatnya.

Selain sarat akan kualitas, Dedi Kusnandar menilai progres adaptasi Tyronne Del Pino juga terbilang cukup cepat.


Baca Juga: GBLA Terancam Sunyi Saat Persib Bartanding, Inikah Penyebabnya?


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tak hanya dalam menaklukan cuaca di Bandung, pemain yang akrab disapa Dado itu melihat gestur komunikasi dari Tyronne sangatlah baik.

Tentunya komunikasi baik tersebut membuat Tyronne lebih cepat berbaur dengan rekan-rekan barunya. Dado berharap adaptasi Tyronne di Bandung dapat lebih sempurna dengan bantuan dan dukungan para pemain lama.

"Alhamdulillah sejauh ini, apalagi dia menurut saya cukup cepat beradaptasi dan saling membaur dengan teman teman, komunikasinya bagus, dan berharap dia cepat adaptasinya sama pemain kita. Kita sebagai pemain lama mensupport dia dan kebaikan buat tim." kata pria asal Jatinangor itu pada Jumat, 30 Juni 2023.

Baca Juga: Ini Sosok di Persib Bandung yang Bikin Mauricio Souza 'Merinding'

Dado juga optomis kehadiran pemain asing baru, Tyronne dan Alberto Rodriguez menjadikan Persib Bandung lebih berkualitas.

Ia berharap secara bertahap, timnya terus menunjukan grafik meningkat dari pertandingan ke pertandingan.

"Ya kita harus optimis yakin dan kita menjalaninya step by step, apalagi kita jangan berbicara dulu akhir musim, kita dari awal dulu setiap laga itu penting, setiap laga kita ambil poin." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini