GBLA Terancam Sunyi Saat Persib Bartanding, Inikah Penyebabnya?

GBLA Terancam Sunyi Saat Persib Bartanding, Inikah Penyebabnya? Lambang rencana aksi protes Viking Persib Club. (Instagaram@officialvpc)

REPUBLIK BOBOTOH - Laga perdana Persib Bandung kontra Madura United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Minggu, 2 Juni 2023 terancam sunyi.

Pasalnya komunitas Bobotoh Persib Bandung, Viking Persib Club (VPC) memiliki rencana melakukan aksi protes.

Viking Persib Club menyerukan untuk melakukan aksi tutup mulut sepanjang poertandingan berlangsung dan meninggalkan Stadion GBLA tepat pada menit ke-75.


Baca Juga: Tak Sabar Rasakan Atmosfer Dukungan Bobotoh, Begini Pengakuan Tyronne Gustavo del Pino


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain itu, Viking juga membatalkan rencana menggelar koreografi di tribun bagian timur Stadion GBLA.

Hal tersebut diungkap Viking melakui akun Instagram resminya @officialvpc yang menuliskan seruan aksi protes akibat sulitnya Bobotoh mendapat tiket Persib.

Seperti diketahui tiket Persib Bandung dijual 100 persen secara online melalui aplikasi Persib, kendalanya Bobotoh menghadapi lamanya proses verifikasi diri dan aplikasi mengalami gangguan.


Baca Juga: Ini Sosok di Persib Bandung yang Bikin Mauricio Souza 'Merinding'

Begini seruan Viking yang tertulis dalam Instagram @officialvpc.

SERUAN UNTUK KALIAN SEMUA!

Dengan berat hati kami membatalkan choreography dan melakukan aksi tutup mulut. Kita tinggalkan stadion tepat pada menit ke-75 sebagai bentuk protes dan solidaritas untuk kalian semua yang sampai saat ini masih kesulitan mendapatkan tiket PERSIB.

Tanggalkan giant flag & banner, penuhi dengan ‘pesan cinta’ kalian kepada manajemen di laga pembuka nanti, biar dibaca!**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini