Tak Sabar Rasakan Atmosfer Dukungan Bobotoh, Begini Pengakuan Tyronne Gustavo del Pino

Tak Sabar Rasakan Atmosfer Dukungan Bobotoh, Begini Pengakuan Tyronne Gustavo del Pino Tyronne del Pino. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain anyar Persib Bandung, Tyronne Gustavo del Pino dikabarkan akan mengawali debutnya di laga perdana menghadapi Madura United di Liga 1 2023/2024.

Tyronne Gustavo mengaku tak sabar untuk merasakan atmosfer dukungan Bobotoh di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung, Minggu, 2 Juli 2023 besok.

Pasalnya Tyronne Gustavo hanya punya pengalam mendapat dukungan di Liga Super Turki dan Liga 1 Thailand.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: David da Silva Sebut Luis Milla Ambil Keputusan Tepat

"Saya sangat menantikan momen menjalani musim yang baru ini bersama keluarga (tim) yang juga baru, dan bersama bobotoh. Saya tahu, atmosfer pertandingan kandang tim ini adalah hal yang sangat luar biasa," kata Tyronne Gustavo dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

Tyronne mengatakan, setiap dukungan positif Bobotoh akan menjadi tambahan kekuatan bagi tim. Karenanya, ia mengharapkan dukungan besar di pertandingan nanti.

Tyronne Gustavo pun mengaku akan memberikan yang terbaik untuk Persib dan tak mau mengecewakan bobotoh yang datang ke stadion GBLA untuk mendukung secara langsung.


Baca Juga: Teja Paku Alam Bicara Persiapan Persib Jelang Hadapi Madura United

"Kami harus bermain dengan kuat di pertandingan kandang jika ingin meraih sukses di musim ini," tambahnya.

Bahkan Tyronne Gustavo berpendapat kesuksesan Persib di Liga 1 musim ini tak lepas dari peran Bobotoh.

"Dukungan bobotoh berperan di dalamnya dan kehadiran mereka di stadion adalah hal penting untuk kami di tim," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini