Teja Paku Alam Bicara Persiapan Persib Jelang Hadapi Madura United

Teja Paku Alam Bicara Persiapan Persib Jelang Hadapi Madura United Teja Paku Alam (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penjaga gawang Persib Bandung, Teja Paku Alam beberkan persiapan timnya jelang menghadapi pertandingan perdana Liga 1 2023/2024 kontra Madura United.

Teja Paku Alam menjelaskan kesiapan tim Persib sudah berada di level terbaik untuk menghadapi pertandingan melawan Madura United.

Melihat moral bertanding rekan setimnya, Teja Paku Alam mengatakan teman-temannya sangat antusias menghadapi pekan perdana ini. Terlebih laga ini sangat dinantikan timnya demi meraih kemenangan atas Madura United.

Baca Juga : Persib vs Madura United, Luis Milla Minta Dukungan Bobotoh

"Kami juga pemain sangat antusias hadapi pertandingan besok karena Liga kembali bergulir, kami pemain siap untuk pertandingan besok," ujar pria asal Padang itu dalam sesi jumpa pers jelang pertandingan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Laga pekan perdana ini, Persib dipastikan akan menghadapi Madura United pada Ahad 2 Juni 2023. Duel panas ini juga digelar di markas Persib, yakni Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.

Ia berharap, persiapan yang sudah dilakukan timnya bisa berdampak baik di laga tersebut. Apalagi Teja menegaskan timnya ingin membalas dukungan yang sudah diberikan Bobotoh.

Baca Juga : Dedi Kusnandar Bicara Kekuatan Madura United

"Mudah mudahan bisa memberikan yang terbaik, hasil baik, kemenangan untuk Bobotoh yang selalu mensuport, untuk keluarga yang selalu mensuport, dan untuk tim ini Persib Bandung." kata pemain bernomor punggung 14 itu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini