Persib vs Madura United, Luis Milla Minta Dukungan Bobotoh

Persib vs Madura United, Luis Milla Minta Dukungan Bobotoh Bobotoh di laga Persib vs Persija. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla tegaskan timnya tak sabar menghadapi pertandingan perdana Liga 1 kontra Madura United di Stadion GBLA, Ahad 2 Juli 2023.

Luis Milla mengatakan tim Persib Bandung sudah mempersiapkan banyak hal demi meraih kemenangan di pekan perdana ini.

Luis Milla menjelaskan, laga esok hari amatlah penting bagi Persib Bandung untuk mengarungi kompetisi musim ini. Apalagi kemenangan dibidik Persib demi meringankan langkah timnya, sekaligus menjaga moral bertanding pemain-pemainnya.

Baca Juga : Luis Milla Pastikan Tyronne dan Alberto Rodriguez Tampil Melawan Madura United, Tapi...

Namun untuk memenangkan laga kontra Madura United, pelatih asal Spanyol itu menilai perjuangan timnya harus didukung oleh Bobotoh.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Maka dari itu ia sangat berharap Bobotoh bisa hadir di laga tersebut agar semangat timnya terus terjaga untuk meraih kemenangan.

"Kami antusias untuk memulai musim dan bagi saya dan bagi klub, ini adalah musim yang punya banyak kemungkinan," ujar Luis Milla kepada awak media dalam sesi jumpa pers, Sabtu, 1 Juli 2023.

"Saya sudah membangun tim yang sangat bagus dan di awal musim kami ingin merasa dekat dengan Bobotoh."

"Orang-orang hadir ke stadion untuk mendukung tim dan saya harap tidak ada masalah dengan orang-orang yang datang ke stadion. Orang-orang datang ke stadion untuk menonton Persib, menikmati tim dan permainan kami,"

Ia melanjutkan, kemenangan di laga kontra Madura United akan terasa sempurna apabila didapat Persib. Terlebih ia memastikan timnya sangat ingin mempersembahkan penampilan terbaiknya, sekaligus mengakhiri pertandingan dengan suka cita.

Baca Juga : Ternyata Ini Alasan Harga Tiket Laga Kandang Persib Naik

"Kami harap bisa memenangi laga, dan itu akan sempurna, itu rencana saya besok. Dan saya harap besok mereka yang datang ke stadion tidak memiliki masalah apapun dan setelah laga mereka bisa menikmati kemenangan dari pertandingan ini," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini