Madura United di Mata Pelatih Persib Bandung

Madura United di Mata Pelatih Persib Bandung Laga Madura United vs Persib Bandung pada Liga 1 2022/2023. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla menilai adanya regulasi baru terkait penambahan kuota pemain asing memberikan dampak besar terhadap persaingan di kompetisi Liga 1 2023/2024. Menurut Luis Milla, persaingan kompetisi Liga 1 2023/2024 akan jauh lebih sengit ketimbang musim sebelumnya.

Luis Milla menilai, kekuatan setiap tim semakin meningkat dengan adanya regulasi baru tersebut. Tak terkecuali calon lawan mainnya di pekan perdana musim ini, Madura United yang menambah 3 pemainnya yakni Fransisco Rivera, Junior Brandao, dan Jacob Mahler.

"Normal melihat semua tim melakukan perubahan, terlebih adanya regulasi baru, sehingga ada banyak pemain asing baru yang hadir dan itu bagus untuk liga. Saya rasa itu normal ketika hadir pemain asing baru dan tentunya akan meningkatkan kualitas kompetisi," ujar Luis Milla kepada awak media dalam sesi jumpa pers, Sabtu, 1 Juni 2023.

Baca Juga : Alberto Rodriguez Ungkap Kondisi Fisik dan Hubungan dengan Awak tim Persib Lainnya Jelang Laga Perdana

Pria asal Spanyol itu menambahkan Madura United menjadi tim yang aktif dalam meningkatkan kualitas timnya di jendela transfer kali ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia juga menaruh rispek terhadap Madura United sebagai tim yang selalu memeragakan permainan berkarakter di setiap musim.

"Madura merupakan salah satu tim yang berbahaya dan selalu memulai liga dengan sangat kuat. Kami menaruh respek kepada Madura, karena memiliki ide bermain dan pemain yang bagus. Namun kami hanya memikirkan kemenangan apalagi kami akan bermain sebagai tuan rumah, ini penting," tutur Luis.

Menyadari akan kesulitan untuk Persib dalam meraih kemenangan, Luis Milla berharap Bobotoh bisa hadir di pertandingan tersebut.

Menurutnya dukungan Bobotoh amatlah sangat berharga bagi Persib demi memudahkan langkah timnya untuk meraih kemenangan di laga ini.

"Kami tentu membutuhkan dukungan dari Bobotoh selama 90 menit dan apapun hasilnya baik itu menyenangkan atau menyedihkan. Kami membutuhkan kesatuan antara tim, pemain dan suporter yang datang ke stadion," tambahnya.

Baca Juga : David da Silva tak Peduli Koneksi Brasil di Madura United, Ini Alasannya

"Kami butuh dukungan selama 90 menit dari Bobotoh karena besok adalah laga yang sulit. Tapi dengan adanya satu pemain tambahan, dukungan suporter di stadion, maka saya yakin itu membuat perjuangan kami lebih mudah." tutup Luis Milla.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini

Resmi! Persib Datangkan Adam Alis