Hadapi 5 Laga Awal Yang Krusial, Begini Persiapan Persib Bandung

Hadapi 5 Laga Awal Yang Krusial, Begini Persiapan Persib Bandung Sesi jumpa pers Persib sebelum hadapi Madura United. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla rupanya menaruh konsentrasi tinggi terhadap setiap pertandingan timnya di kompetisi Liga 1 2023/2024.

Menurut Luis Milla, tim Persib Bandung akan menaruh konsentrasi awal di 5 pertandingan awal yang dikenal krusial.

Luis Milla menjelaskan tim Persib Bandung sudah bekerja keras selama menjalani masa pramusim. Hasil dari kerja keras itu diharapkan dapat berdampak baik bagi organisasi permainan timnya.

Baca Juga : Sempat Alami Dislokasi Jari, Teja Ungkap Kondisinya Jelang Hadapi Madura United

Mengawali musim ini dengan menghadapi Madura United, pria asal Spanyol itu mengakui tim Maung Bandung langsung menghadapi lawan berat.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tentunya laga ini akan dijadikan bukti atas jerih payah timnya yang sudah melewati masa pramusim selama satu bulan.

"Iya tapi kami sudah bekerja selama pramusim dan sudah memikirkan bagaimana caranya menjadi tim yang kuat di pertahanan dan organisasi."

"Madura merupakan tim yang selalu memulai musim dengan sangat bagus tapi kami sudah siap untuk menghadapi pertandingan ini," tutur Luis Milla kepada awak media dalam sesi jumpa pers, pada Sabtu, 1 Juli 2023.

Menghadapi tim berkarakter sekelas Madura United, Luis memastikan timnya tak akan berkonsentrasi terhadap kekuatan tim lawan. Terlebih Persib menegaskan akan berkonsentrasi untuk timnya sendiri, sekaligus berusaha menjawab kepercayaan Bobotoh dengan memberi kemenangan.

Baca Juga : Persib Belajar dari Hasil Kontra Madura United di GBLA Musim Lalu

"Bagi saya, saya menaruh respek kepada Madura tapi saya juga lebih memikirkan proyeksi dari tim sendiri, memikirkan Persib. Penting untuk bisa memulai dengan baik karena itu akan meningkatkan kepercayaan diri, kepercayaan dari Bobotoh dan orang-orang yang mendukung tim,"

"Rencananya, di laga besok kami bermain di kandang dan ingin bermain dengan kompetitif, kami memikirkan supaya bisa bermain dengan sangat bagus," tutup Luis Milla.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini