Sempat Alami Dislokasi Jari, Teja Ungkap Kondisinya Jelang Hadapi Madura United

Sempat Alami Dislokasi Jari, Teja Ungkap Kondisinya Jelang Hadapi Madura United Teja Paku Alam dalam jumpa pers sebelum laga melawan Madura United. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penjaga gawang Persib Bandung, Teja Paku Alam mengaku persiapan pribadinya berjalan lancar jelang menghadapi kompetisi Liga 1 2023/2024.

Teja Paku Alam menjelaskan cedera yang sempat dialaminya beberapa waktu lalu di masa pramusim, sama sekali tak mengganggu kesiapannya dalam menghadapi Madura United di pekan perdana Liga 1 2023/2024.

Teja Paku Alam mengakui, cedera dislokasi kelingking kanannya sempat membuatnya absen dalam beberapa kali sesi latihan.

Baca Juga : Satu Pertandingan di Pekan Pertama Liga 1 2023/2024 Diundur, LIB Ungkap Penyebabnya

Namun karena cederanya yang tergolong tidak serius, menjadikan Teja bisa kembali berlatih secara cepat dan menganggap cedera tersebut merupakan hal wajar.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kiper asal Padang itu mengakui cedera tersebut berangsur pulih dan bisa kembali berlatih saat Persib Bandung jalani pemusatan latihan di Yogyakarta.

Setelah jalani pemusatan latihan, ia merasa semuanya berjalan baik dan bisa berlatih secara normal.

"Kalau dari Teja sendiri, cedera kemarin sih itu hal biasa untuk seorang penjaga gawang, karena kita hampir setiap hari latihan dengan tangan jadi tidak masalah."

"Dan Teja cuma libur 3 hari, recovery 3 hari di Jogja dan di Training Camp sudah latihan lagi normal, jadi itu tidak terlalu berpengaruh untuk penampilan," ujar eks kiper Semen Padang FC itu dalam sesi jumpa pers jelang pertandingan, Sabtu, 1 Juli 2023.

Ia juga memastikan, motivasinya sangat berlipat dalam menatap kompetisi Liga 1, sekaligus pekan perdana kontra Madura United.

Baca Juga : Dedi Kusnandar Bicara Kekuatan Madura United

Apalagi ia memiliki target dan mimpi besar bersama Persib untuk mempersembahkan trophy untuk publik sepak bola Kota Bandung.

"Kalau motivasi Teja pasti berlebih karena masih punya mimpi untuk bawua Persib juara." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini