Dedi Kusnandar Bicara Kekuatan Madura United

Dedi Kusnandar Bicara Kekuatan Madura United Dedi Kusnandar duel memperebutkan bola dengan pemain Persib U-21 dalam laga uji coba di Stadion Sidolig, Jumat 9 Juni 2023. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar mengakui timnya akan memulai kompetisi Liga 1 2023/2024 dengan pertandingan berat kontra Madura United.

Menurut Dedi Kusnandar, laga perdana ini tak bisa dianggap remeh, mengingat Madura United merupakan salah satu kandidat terkuat peraih gelar juara di musim ini.

Dedi Kusnandar menjelaskan, butuh persiapan yang matang dalam menghadapi tim kuat sekelas Madura United. Apalagi kata Dedi, Madura United merupakan tim bertabur bintang dan kerap tampil dengan karakter bermainnya yang tangguh.

Baca Juga : Ternyata Ini Alasan Harga Tiket Laga Kandang Persib Naik

Kedalaman skuad yang mumpuni, lanjut Dedi, membuat Madura United selalu berada di papan atas dalam beberapa musim terakhir. Tentunya hal itu akan menjadi perhatian Persib, agar bisa meraih poin sempurna di pekan perdananya kali ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kita tahu Madura tim yang bertabur bintang dan selalu di papan atas, dengan pelatih baru kita tahu semua pemainnya bagus bagus," ujar pria yang akrab disapa Dado itu kepada awak media pada Jumat, 30 Juni 2023 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

"Jadi kita tidak melihat satu per satu pemain dan kita mewaspadai. Apalagi dengan regulasi sekarang ada yang berbeda, dan itu yang kita waspadai," katanya menambahkan.

Baca Juga : David da Silva tak Peduli Koneksi Brasil di Madura United, Ini Alasannya

Berbicara persiapan, Dado menegaskan Persib sudah melakukan segala upaya demi mematangkan persiapan timnya. Apalagi kehadiran bobotoh di laga nanti sangat dinantikan teman-temannya agar semua pemain lebih termotivasi dalam meraih kemenangan di laga tersebut.

"Persiapan pasti anda tahu laga perdana berat, meski begitu kita harus persiapan semaksimal mungkin dan meraih poin, apalagi kita main di kandang supaya kita step by step, kita belajar dari pengalaman kemarin lah. Jadi kita harus ambil poin semaksimal mungkin di setiap laga," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini