Ternyata Ini Alasan Harga Tiket Laga Kandang Persib Naik

Ternyata Ini Alasan Harga Tiket Laga Kandang Persib Naik (ILUSTRASI) Penukaran tiket online Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akhirnya buka suara terkait melonjaknya harga tiket pertandingan kandang Liga 1 musim 2023/2024, tepatnya pada tiket pertandingan kontra Madura United yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), pada hari Minggu, 2 Juli 2023 mendatang.

Direktur Komersial PT Persib Bandung Bermartabat, Gabriella Witdarmono menjelaskan harga tiket pertandingan Persib Bandung memang mengalami penyesuaian dibandingkan musim lalu. Menurutnya, ada sejumlah pertimbangan yang membuat Persib memutuskan penyesuaian harga tiket laga kandangnya.

Salah satu penyebab kenaikan, lanjut Gabriella, adanya kenaikan biaya operasional penyelenggaraan pertandingan. Selain itu juga adanya kewajiban Persib untuk memperbaiki kerusakan berat akibat pelanggaran yang terjadi di pertandingan terakhir musim lalu.

Baca Juga : David da Silva tak Peduli Koneksi Brasil di Madura United, Ini Alasannya

"Ada kenaikan biaya operasional penyelenggaraan pertandingan, terutama setelah kejadian Kanjuruhan, di mana ada persyaratan tambahan yang wajib dilaksanakan oleh klub," jelas perempuan yang akrab disapa Gabby itu, Jumat 30 Juni 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Termasuk Safety & Security Officer dan beberapa standar keamanan lainnya. Selain itu, ada kewajiban memperbaiki kerusakan berat yang terjadi di GBLA, terutama di pertandingan terakhir musim lalu," tambahnya.

Kendati ada penyesuaian harga, Persib tetap memberikan potongan harga melalui promo Early Bird hingga 20 persen. Promo ini berlaku untuk pmbelian tiket pada H-2 dan H-1 pertandingan.

Baca Juga : Edo Febriansah Beberkan Kesiapan Persib Hadapi Madura United

Harga tiket yang ditetapkan Persib untuk pertandingan kandangnya pada musim ini adalah sebagai berikut:

- Kategori Tribune VIP Bawah: Rp400 ribu

- Kategori Tribune VIP Barat Selatan: Rp200 ribu

- Kategori Tribune VIP Barat Utara: Rp200 ribu

- Kategori Tribune Timur, Utara & Selatan: Rp125 ribu

Berikut adalah harga tiket early bird dengan diskon sebesar 20 persen, sebagai berikut:

- Kategori VIP Bawah: Rp320 ribu

- Kategori VIP Barat Selatan: Rp160 ribu

- Kategori VIP Barat Utara: Rp160 ribu

- Kategori Tribune Timur: Rp100 ribu

- Kategori Tribune Selatan: Rp100 ribu

- Kategori Tribune Utara: Rp100 ribu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini