Persib Belajar dari Hasil Kontra Madura United di GBLA Musim Lalu

Persib Belajar dari Hasil Kontra Madura United di GBLA Musim Lalu Pemain Persib tertunduk lesu usai ditaklukan Madura United di GBLA pada 30 Juli 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar menegaskan timnya tak ingin kembali terpeleset di pertandingan awal kompetisi Liga 1 2023/2024.

Dedi Kusnandar menjelaskan, Persib Bandung sudah menyiapkan sejumlah rencana agar bisa mengawali kompetisi Liga 1 musim 2023/2024 dengan pencapaian yang baik.

Dalam masa persiapan, Dedi Kusnandar mengatakan Persib Bandung sudah melewati berbagai macam program latihan demi meraih kemenangan di laga perdana kontra Madura United. Bahkan, tim Maung Bandung juga sudah mempelajari gaya bermain dari Madura United.

Baca Juga : Dedi Kusnandar Bicara Kekuatan Madura United

Berkaca dari pertandingan perdana musim lalu kontra Bhayangkara FC yang berkesudahan dengan skor imbang 2-2 itu dirasa Dedi membuat timnya semakin bersemangat untuk memetik kemenangan. Terlebih, timnya juga terus berbenah agar kekurangan musim lalu bisa teratasi di musim ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Nah itu, tim pelatih sudah komunikasi selama latihan, kita belajar dari musim lalu, pengalaman dari musim lalu, kekurangan musim lalu, jadi berharap musim ini kita lebih baik dan maksimal," ujar pria yang akrab disapa Dado itu kepada awak media pada Jumat, 30 Juni 2023.

Di sisi lain, Dado juga semakin optimistis langkah awal Persib di Liga 1 musim ini akan berakhir manis setelah merekrut sejumlah pemain baru.

Baca Juga : Ternyata Ini Alasan Harga Tiket Laga Kandang Persib Naik

Eks pemain Pelita Jaya tersebut, yakin kehadiran para pemain baru dapat memberikan dampak besar terhadap Persib untuk bisa mendapatkan poin terbaik di setiap pertandingan.

"Ya kita harus optimis yakin dan kita menjalaninya step by step, apalagi kita jangan berbicara dulu akhir musim, kita dari awal dulu setiap laga itu penting, setiap laga kita ambil poin," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini