David da Silva Sebut Luis Milla Ambil Keputusan Tepat

David da Silva Sebut Luis Milla Ambil Keputusan Tepat David da Silva. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang Persib Bandung, David da Silva mengakui keputusan Luis Milla sangatlah tepat dalam merekrut dua pemain asing, yakni Tyronne Del Pino dan Alberto Rodriguez di jendela transfer kali ini.

Menurut David da Silva, perekrutan yang dipilih Luis Milla dapat memberikan dampak besar terhadap peningkatan kualitas tim Persib Bandung.

David da Silva menjelaskan, kualitas permainan Tyronne Del Pino dan Alberto Rodriguez tak perlu diragukan lagi. Pasalnya selama ia berlatih bersama keduanya, kemampuan dua pemain asal Spanyol itu sangatlah mumpuni.


Baca Juga: Teja Paku Alam Bicara Persiapan Persib Jelang Hadapi Madura United


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hanya saja kedua kompatriotnya tersebut memerlukan waktu untuk beradaptasi dengan kultur sepak bola Indonesia.

Apalagi adaptasi dengan cuaca, yang diniliainya terkadang menjadi kendala bagi sebagian para pemain asing baru.

"Mereka pemain dengan kualitas yang sangat tinggi. Kami belum cukup lama berlatih bersama karena mereka datang belakangan. Saya harap mereka bisa menyesuaikan dengan budaya di liga dengan secepatnya karena kita semua tahu cuaca di sini berbeda," ujar pria asal Brasil itu pada Kamis, 29 Juni 2023 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.


Baca Juga: Luis Milla Pastikan Tyronne dan Alberto Rodriguez Tampil Melawan Madura United, Tapi...

Dalam membantu adaptasi keduanya, pemain bernomor punggung 19 itu memberi keleluasaan agar Tyronne dan Alberto bisa lebih mencair dengan tim.

Dia berharap, keduanya bisa memanfaatkan waktu tersisa demi melewati proses adaptasi di skuat Maung Bandung.

"Kami harus memberi waktu mereka untuk bisa menyatu dalam segala hal. Kami harus membantu mereka sebaik mungkin supaya mereka bisa lebih cepat beradaptasi. Saya harap mereka bisa melakukannya dengan cepat." tutuo David.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini