Pelatih Madura United Sesumbar Sudah Kantongi Kekuatan Persib Bandung

Pelatih Madura United Sesumbar Sudah Kantongi Kekuatan Persib Bandung Pelatih Madura United, Mauricio Souza sesumbar bahwa dirinya sudah memiliki gambaran kekuatan tim Persib Bandung. (Raffy Faraz/Republik bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Madura United, Mauricio Souza sesumbar bahwa dirinya sudah memiliki gambaran kekuatan tim Persib Bandung yang akan menjadi lawan tandingnya di pekan perdana Liga 1 2023/2024.

Menurut Mauricio Souza peta kekuatan tim Persib Bandung cukup luar biasa dan Madura United akan berusaha sekuat tenaga untuk meredam kekuatan tersebut.

Selama menjalani masa persiapan, Mauricio Souza menilai skuat Madura United sudah mengoptimalkan semua rencana yang dikemas dalam program latihan.


Baca Juga: Tak Sabar Rasakan Atmosfer Dukungan Bobotoh, Begini Pengakuan Tyronne Gustavo del Pino


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Secara hasil, pria asal Brasil itu cukup puas dan itu menjadi modal berharga dalam menghadapi pertandingan kontra Persib Bandung.

"Semua di dalam rencana kita, semua program pramusim sudah kita jalani, namun saya yakin kita sudah siap untuk menghadapi Persib," ujar Mauricio dalam sesi jumpa pers, Sabtu, 1 Juli 2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.

Eks pelatih Vasco da Gama itu menambahkan, timnya sudah menganalisa kekuatan tim Persib selama beberapa hari ke belakang. Secara permainan, Mauricio mengaku timnya sudah mempelajari banyak hal, termasuk kekuatan tim Persib.


Baca Juga: Madura United di Mata Pelatih Persib Bandung

"Soal Persib, kita punya sedikit informasi soal mereka. Jadi kita tahu itu ada berapa perubahan dari Persib Bandung dibandingkan musim lalu pada musim ini," kata mantan asisten pelatih Botafogo tersebut.

Meski tak bisa menjelaskan secara detail terkait kekuatan terbesar Persib, pelatih berusia 49 tahun itu mengatakan hal tersebut menjadikan timnya menaruh rispek tinggi terhadap Persib.

Ia yakin rasa rispek tersebut dapat mengantarkan timnya untuk bersikap lebih bijak ketika bertanding menghadapi tim Maung Bandung.

"Tentu kita hargai lawan tapi kita akan keluarkan kemampuan kita, kita sudah latihan dan jalankan program kita selama pramusim." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini