Ini Sosok di Persib Bandung yang Bikin Mauricio Souza 'Merinding'

Ini Sosok di Persib Bandung yang Bikin Mauricio Souza 'Merinding' Pelatih Madura United, Mauricio Souza. (Raffy Faraz/Republik bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Madura United, Mauricio Souza menjelaskan timnya sudah menganalisa gaya bermain tim Persib Bandung sejak ditangani oleh Luis Milla.

Bagi Mauricio Souza, ada banyak hal yang harus diwaspadai Madura United, apabila ingin memenangkan pertandingan kontra Persib Bandung.

Mauricio Souza menjelaskan, salah satu kekuatan terbesar di skuat Persib Bandung terletak pada sosok David da Silva yang membuatnya "merinding". Menurutnya sosok David da Silva membuat tim Persib lebih berkarakter, terutama dalam melakukan penyelesaian akhir.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Persiapan Madura United Hadapi Persib Bandung Dibocorkan Pemainnya Sendiri, Ini Katanya

Namun menurut pelatih asal Brasil itu menjelaskan, kokohnya lini serang tim Persib tak akan melunturkan konsentrasi anak asuhnya untuk tetap mewaspadai permainan kolektif ciri khas Luis Milla.

Pasalnya, ketajaman lini serang Persib tak akan berjalan, apabila tidak didukung dengan organisasi permainan yang baik.

"Kita harus waspadai semua sisi di tim Persib, satu tim bukan hanya satu dua pemain tapi itu adalah permainan tim. Kita tahu soal David da Silva tapi kita tahu teamwork Persib. kita tahu semua sektor yang harus kita waspadai dan kita harus hadapi dengan tenang," ujar pelatih berusia 49 tahun tersebut pada Sabtu, 1 Juni 2023.

Baca Juga: Pelatih Madura United Sesumbar Sudah Kantongi Kekuatan Persib Bandung

Di sisi lain kata eks pelatih Vasco da Gama itu menuturkan, pertandingan perdana kontra Persib Bandung akan sangat penting bagi timnya. Apalagi Madura United di musim ini secara tegas menargetkan gelar juara di akhir musim nanti.

"Kita di dalam liga ini kasih terbaik untuk Madura. kalau kita bisa kita mau di akhir kompetisi kita jadi juara." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini