Penampilan Edo di Laga Debut Bersama Persib Kurang Memuaskan, Begini Katanya

Penampilan Edo di Laga Debut Bersama Persib Kurang Memuaskan, Begini Katanya Edo Febriansah. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Debut pemain anyar Persib Bandung, Edo Febriansah harus tercoreng setelah Maung Bandung hanya mampu meraih hasil imbang, 1-1 atas Madura United di pekan perdana Liga 1 2023/2024.

Di laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung pada Minggu, 2 Juli 2023 tersebut, Edo Febriansah tampil secara penuh.

Meski debutnya bersama Persib di laga resmi ternoda, Edo Febriansah tetap mensyukuri hasil imbang yang didapat timnya.

Baca Juga : Reaksi Bobotoh setelah Persib Gagal Taklukkan Madura United: Masih Pada Linglung

Pasalnya hasil imbang ini merupakan hasil terbaik, mengingat timnya sudah berjuang habis-habisan demi meraih poin di laga tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain itu juga, hasil imbang ini akan memotivasi timnya untuk bisa tampil lebih baik di pekan selanjutnya. Apalagi, Persib sudah ditunggu lawan mainnya di pekan kedua, kontra Arema FC pada Jumat, 7 Juli 2023.

"Mengomentari pertandingan ini, pertandingan perdana pertandingan yang cukup sulit bagi kita, kita patut bersyukur masih dikasih 1 poin, semoga ke depan bisa kita meraih 3 poin," ujar pemain bernomor punggung 97 itu kepada awak media dalam sesi jumpa pers usai pertandingan.

Baca Juga : Pernyataan Resmi Persib Atas Aksi Protes Viking dan Bomber

Meski demikian, ia juga mengaku tak puas atas penampilannya di laga kali ini. Ia berharap kesempatan berikutnya bisa lebih baik lagi ketimbang penampilannya di laga sore ini.

"Saya menikmati pertandingan tadi, ya balik lagi pertandingan pertama pertama yang sulit untuk dijalani. Saya kurang bahagia dengan penampilan saya hari ini, semoga saya bisa meningkatkan penampilan saya di pertandingan selanjutnya," tutup eks pemain Persik Kediri itu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini