Bobotoh Tunjukkan Aksi tak Wajar di Laga Persib vs Madura United, Ini Kata Luis Milla

Bobotoh Tunjukkan Aksi tak Wajar di Laga Persib vs Madura United, Ini Kata Luis Milla Bobotoh membentangkan spanduk protes kepada manajemen terkait sistem tiket di laga Persib vs Madura United, Minggu 2 Juli 2023. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Aksi tak wajar ditunjukan para pendukung Persib Bandung pada laga pekan perdana Liga 1 2023/2024 kontra Madura United di Stadion GBLA, Kota Bandung, Minggu 2 Juli 2023.

Dalam laga tersebut, para pendukung Persib Bandung tampak menunjukkan kekecewaannya atas skema tiket yang dinilai seakan dipersulit.

Dalam laga tersebut, Bobotoh yang kerap menghuni tribun utara hanya menonton hingga paruh waktu. Sedangkan sebagian bobotoh di tribun timur terlihat lebih cepat meninggalkan tribun, tepatnya di menit 75. Sedangkan hanya ada sedikit Bobotoh yang menghuni tribun selatan.

Baca Juga : Penampilan Edo di Laga Debut Bersama Persib Kurang Memuaskan, Begini Katanya

Ditanya hal tersebut, pelatih Persib Bandung, Luis Milla akhirnya buka suara. Ia mengakui bahwa sikap bobotoh di laga tersebut terlihat tak biasa dan ia tak mengetahui alasan atas sikap Bobotoh tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Fokus kami dari pemain adalah bermain. Tapi tentu saja kami butuh dukungan dari suporter dan Bobotoh. Saat ini, saya tidak tahu apa alasannya dan suporter yang datang tentunya ingin terus mendukung timnya," ujar pria asal Spanyol itu kepada awak media dalam sesi jumpa pers.

Di sisi lain, Luis menjelaskan konsentrasi dan tugasnya tertuju kepada permainan Persib. Padahal ia sangat mengharapkan Bobotoh bisa datang dan mendukung timnya sepanjang pertandingan.

Baca Juga : Reaksi Bobotoh setelah Persib Gagal Taklukkan Madura United: Masih Pada Linglung

Lebih lanjut lagi, Luis menegaskan Persib Bandung sangat ingin menunjukan kerja kerasnya kepada bobotoh yang selalu mendukungnya.

"Jadi saya tidak tahu apa alasannnya. Tapi keinginan kami memperlihatkan sepakbola yang bagus serta membuat orang-orang bahagia. Kami tidak bisa melakukan hal lainnya," tutup Luis.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini