Bobotoh Heran Nick Kuipers tak Ada di DSP Persib, Indikasi Hengkang?

Bobotoh Heran Nick Kuipers tak Ada di DSP Persib, Indikasi Hengkang? Nick Kuipers. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung menyudahi laga pertama di Liga 1 musim 2023-2024 dengan hasil kurang maksimal setelah diimbangi Madura United 1-1.

Persib bahkan harus berjuang hingga 15 menit terakhir untuk mendapatkan gol penyeimbang lewat eksekusi penalti David da Silva, setelah sebelumnya tertinggal karena gol Jaja pada menit 5.

Laga Persib vs Madura United sendiri menjadi pertandingan debut resmi untuk semua pemain anyar Persib, yakni Edo Febriansah, Putu Gede, Ryan Kurnia serta dua pemain asal Spanyol, Tyronne del Pino dan Alberto Rodriguez.

Baca Juga : Bobotoh Tunjukkan Aksi tak Wajar di Laga Persib vs Madura United, Ini Kata Luis Milla

Tetapi ada yang mengusik dan mengundang pertanyaan bobotoh di balik daftar nama-nama pemain yang dilibatkan pelatih Luis Milla dalam pertandingan Persib vs Madura United.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dia adalah Nick Kuipers, bek tangguh asal Belanda yang tidak dimainkan Luis Milla. Bahkan, eks pemain ADO Den Haag itu, tak masuk daftar susunan pemain (DSP) Persib.

Keputusan Luis Milla tidak melibatkan Nick Kuipers di pertandingan Persib vs Madura United ini, membuat bobotoh heran. Seperti disampaikan di kolom komentar postingan akun Instagram @republikbobotohcom.

Baca Juga : Penampilan Edo di Laga Debut Bersama Persib Kurang Memuaskan, Begini Katanya

"Kenapa ngga dipasang juga nick bareng alberto," tulis akun @dinks_66.

Tidak adanya Nick Kuipers di DSP Persib saat lawan Madura United, juga makin menguatkan indikasi sang pemain bakal hengkang atau dilepas Persib.

Dari rumor yang berkembang, Persib berencana melepas satu pemain asing lama karena ada rencana dari tim pelatih mendatangkan kembali pemain asing anyar.

Kesempatan Persib mendatangkan pemain anyar sendiri masih terbuka karena bursa transfer dan pendaftaran pemain baru ditutup pada 20 Juli 2023 mendatang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini