Kabar Kurang Baik Datang dari Tyronne del Pino, Luis Milla Ungkap Situasinya

Kabar Kurang Baik Datang dari Tyronne del Pino, Luis Milla Ungkap Situasinya Tyronne del Pino. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kabar kurang baik datang dari salah seorang pemain asing baru Persib Bandung, yakni Tyronne Del Pino saat menghadapi Madura United di Stadion GBLA, Minggu 2 Juli 2023.

Di laga debut resminya bersama Persib, Tyronne Del Pino harus ditarik keluar pada menit 71 usai mengalami cedera di bagian kaki kanannya.

Pada laga tersebut, Tyronne Del Pino masuk menjadi pemain pengganti pada awal babak kedua untuk menggantikan peran Beckham Putra Nugraha.

Baca Juga : Bobotoh Heran Nick Kuipers tak Ada di DSP Persib, Indikasi Hengkang?

Hanya saja Tyronne yang berusaha menjangkau bola di sektor sayap, justru mendapatkan masalah dan langsung mengeluh kesakitan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih Persib Bandung, Luis Milla mengaku belum bisa membeberkan kondisi Tyronne usai mengalami masalah pada bagian kaki kanannya.

Ia berharap tim kesehatan Persib bisa segera memeriksa dan menganalisa masalah pemainnya tersebut.

Baca Juga : Bobotoh Tunjukkan Aksi tak Wajar di Laga Persib vs Madura United, Ini Kata Luis Milla

"Saya cukup cemas dengan kondisi Tyronne dan kondisinya masih harus dianalisa. Ini menjadi masalah bagi Tyronne dan saya harap kondisinya tidak bermasalah," ujar Luis kepada awak media dalam sesi jumpa pers usai pertandingan.

Di sisi lain menilai permainannya, Luis cukup puas karena gelandang berusia 32 tahun itu langsung memberikan dampak signifikan. Bahkan ketika menyerang, Tyronne mampu mengoptimalkan sejumlah celah untuk dikemas menjadi peluang bagi pemain lainnya.

"Mengenai permainannya, Tyronne bermain dengan bagus dan menyerang dari ruang yang ada dan bisa menemukan ruang di barisan pertahanan lawan untuk membuat tim bermain lebih baik. Tapi dia kurang beruntung karena cedera," tutup Luis.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini