Situasi Terkini Stadion GBLA: Bobotoh Datang Pengamanan Berlapis

Situasi Terkini Stadion GBLA: Bobotoh Datang Pengamanan Berlapis Petugas sedang memeriksa barang bawaan Bobotoh yang datang untuk menyaksikan laga Persib Bandung vs Madura United di Stadion GBLA. (Raffy Faraz/Republik bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menghadapi pekan perdana kontra Madura United pada Minggu, 2 Juli 2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

Laga Persib Bandung versus Madura United ini sepertinya direspon kurang baik oleh Bobotoh karena Stadion GBLA terlihat sepi.

Situasi terkini lalu lintas di sekitar jalan menuju GBLA terlihat cukup padat. Khususnya di sekitar perlintasan rel kereta api jalan Cimencrang, mulai terjadi kepadatan sekitar pukul 12.00 WIB.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Omat Bobotoh! Ini Rambu-rambu Laga Persib Bandung Kontra Madura United di GBLA

Kepadatan ini terjadi karena ada banyaknya pengunjung ke Masjid Al Jabar. Sedangkan kepadatan akibat Bobotoh terlihat masih landai dan hanya beberapa Bobotoh yang mulai memasuki ring 3 Stadion GBLA.

Penerapan pengamanan berlapis juga sudah dilakukan. Setiap pemilik tiket akan melewati tahap pemeriksaan tiket fisik berupa gelang.

Masuk ke area jalan Stadion GBLA, terlihat Bobotoh sudah mulaj memarkirkan kendaraannya di lokasi parkir. Tak hanya itu sejumlah Bobotoh juga terlihat berjalan kaki untuk masuk ke ring 2 Stadion GBLA.

Baca Juga: David da Silva Sebut Kreativitas Lini Serang Persib Terus Berprogres

Sayangnya, laga ini sepertinya minim antusias dari Bobotoh. Pasalnya situasi di Stadion GBLA terbilang tidak begitu ramai.

Pada pukul 13.15 WIB, rombongan pemain Persib sudah tiba di Stadion GBLA. Disusul bus rombongan Madura United, tak lama kemudian.

Tepat pukul 13.30 WIB, pintu masuk tribun stadion GBLA sudah dibuka. Para Bobotoh yang sudah mengantre di pintu masuk, mulai memasuki tribun Stadion GBLA. Cuaca di Stadion GBLA juga terlihat cerah.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini