Persik Kediri Lakukan Terobosan Soal Ini Saat Liga 1 Musim Baru Bergulir

Persik Kediri Lakukan Terobosan Soal Ini Saat Liga 1 Musim Baru Bergulir Ilustrasi, logo Persik Kediri. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Musim kompetisi baru Liga 1 2023/2024 disambut hangat oleh Persik Kediri dengan melakukan teronosan baru.

Manajemen Persik Kediri memutuskan untuk menjual tiket terusan kepada suporter di laga home musim ini.

Kebijakan tiket terusan tersebut memang lazim diterapkan oleh tim-tim asal Eropa dan Persik Kediri mulai mencoba menerapkannya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Link Live Streaming Persib Bandung vs Madura United: Persib Bandung Haram Terkapar di Awal Kompetisi

Manajemen tim berjuluk Macan Putih itu juga telah melakukan musyawarah dengan perwakilan suporter, Persik Mania dan Cyber Extreme.

Direktur Persik, Arief Syaifuddin menjelaskan suporter tidak usah risau dengan harga tiket terusan karena manajemen mencoba menyesuaikan dengan daya beli suporter dan juga akan menambah benefit lain bagi suporter yang membeli tiket terusan.

Menurutnya kebijakan tiket terusan akan menguntungkan bagi suporter yang ingin menyaksikan seluruh laga home Persik musim ini.

Baca Juga: David da Silva Sebut Kreativitas Lini Serang Persib Terus Berprogres

“Dari pihak manajemen menyampaikan sejumlah perubahan dan penyesuaian harga tiket untuk laga kandang. Kita juga mengundang aliansi suporter Kediri untuk duduk bersama guna bermusyawarah,” kata Arief Syaifuddin dikutip dari laman Liga Indonesia Baru (LIB).

“Usai pertemuan kami memang bersepakat ada sedikit kenaikan harga tiket ke depannya,” imbuhnya.

Arief Syaifuddin menambahkan dalam perumusan kebijakan tiket terusan juga mendengar masukan yang diberikan oleh perwakilan suporter termasuk soal rencana kenaikan tiket.

Ia memastikan harga tiket Persik baru akan naik di laga home kedua mereka saat menjamu Arema FC pada tanggal 15 Juli 2023 mendatang.

“Kemarin juga disepakati bahwa perubahan dan penyesuaian harga tiket ini juga belum diberlakukan di laga perdana Persik melawan Borneo FC Samarinda. Namun baru akan diterapkan di laga kandang berikutnya saat menjamu Arema FC,” pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini