Mauricio Souza Akui Madura United Tertekan setelah Unggul

Mauricio Souza Akui Madura United Tertekan setelah Unggul Pelatih Madura United, Mauricio Souza. (Raffy Faraz/Republik bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Madura United, Mauricio Souza akui permainan timnya tak berkembang saat menghadapi Persib Bandung di pekan perdana Liga 1 2023/2024.

Mauricio Souza merasa permainan tim Madura United terlihat jalan di tempat setelah unggul lewat gol cepat dari Hugo Gomes pada menit 5.

Setelah unggul, intensitas serangan Persib Bandung menjadi penyebab utama permainan tim Madura United menjadi tak berkembang. Itu menjadikan timnya tampil lebih bertahan dan menyesuaikan diri terhadap permainan Persib Bandung.

Baca Juga : Hasil Lengkap Pertandingan Pekan Perdana Liga 1 2023-2024

Dengan skema Persib Bandung, pelatih asal Brasil itu menjadikan Madura United kesulitan. Namun di sisi lain, pertahanan timnya juga dinilai teruji karena sempat mempertahankan keunggulan hingga 70 menit.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kita mencetak gol cepat tadi di babak pertama dan Persib Bandung itu memberikan tekanan kepada kita pasti," ujar eks pelatih Vasco da Gama itu pada Minggu, 2 Juli 2023.

"Kita tidak lihat satu perbedaan yang dapat Persib lakukan, kita tidak bisa pikir, pertandingan perdana pasti kedua tim, itu pasti pertandingan perdana pasti pertandingan yang susah buat kedua tim," ujarnya menambahkan.

Baca Juga : Laga Arema vs Persib Digelar di Stadion yang Kosong, Daisuke Sato Pastikan Tetap Bakal Fight

Setelah hasil imbang, Mauricio Souza tetap memuji kinerja anak asuhnya yang cukup kuat ketika bertahan. Namun hasil ini membuatnya akan bekerja lebih keras demi meningkatkan kualitas timnya di sisa pertandingan musim ini.

"Pasti saya keluar dari sini saya tahu ada berapa hal koreksi dalam tim, tapi juga ada berapa positif di pertandingan hari ini," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini