Laga Arema vs Persib Digelar di Stadion yang Kosong, Daisuke Sato Pastikan Tetap Bakal Fight

Laga Arema vs Persib Digelar di Stadion yang Kosong, Daisuke Sato Pastikan Tetap Bakal Fight Daisuke Sato berduel dengan I Putu Gede Juni Antara pada sesi latihan di Lapangan Sidolig, Senin 5 Juni 2023. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menghadapi Arema FC dalam pertandingan pekan kedua Liga 1 musim 2023-2024.

Laga Arema vs Persib akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, pada Jumat 7 Juli 2023 mendatang.

Persib sebelumnya hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 saat menjamu Madura United FC pada pekan perdana Liga 1 2023-2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu 2 Juli 2023.

Baca Juga : Luis Milla Senang dengan Gestur Pemain Persib yang Tetap Terjaga saat Tertinggal

Bek Persib, Daisuke Sato, memastikan Persib siap tampil fight meski harus bertanding di stadion yang kosong saat hadapi Arema karena pertandingan digelar tanpa penonton.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sato menegaskan setiap pertandingan harus dipandang dan dijalani layaknya laga final. Itu harus dilakukan oleh tim dengan target juara seperti Persib.

"Ya setiap pertandingan itu sama dan kami harus melihatnya seolah itu final. Laga berikutnya melawan Arema harapannya kami bisa mendapat tiga poin karena memang itu yang kami cari," ujar Sato, Senin 3 Juli 2023.

Baca Juga : Kembali Bikin Bobotoh Terkejut di GBLA, Begini Komentar Hugo Gomez

"Mengenai suporter, tentu kehadiran mereka itu begitu penting, seperti hari ini atmosfernya berbeda dan sulit, karena mereka tidak berada 90 menit bersama kami."

"Tetapi saya mengerti apa yang mereka inginkan, namun saya juga ingin suporter ada di sana selama 90 menit, kami butuh mereka. Karena ini Persib dan Bobotoh, kami bermain untuk mereka dan kami juga perlu mereka," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini