Luis Milla Senang dengan Gestur Pemain Persib yang Tetap Terjaga saat Tertinggal

Luis Milla Senang dengan Gestur Pemain Persib yang Tetap Terjaga saat Tertinggal

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla cukup senang atas reaksi yang ditunjukan timnya ketika menghadapi Madura United.

Menurut Luis Milla, reaksi yang ditunjukan anak asuhnya sangat positif karena terus menekan usai Madura United berhasil unggul melalui gol cepat.

Luis Milla menuturkan, gol cepat yang sempat dicetak Hugo Gomes di laga tersebut merupakan sebuah bukti akan kesiapan tim Madura United. Dengan hal itu, ciri khas beratnya laga perdana kompetisi semakin terasa karena Persib juga menunjukan kesiapannya.

Baca Juga : Kembali Bikin Bobotoh Terkejut di GBLA, Begini Komentar Hugo Gomez

Secara permainan, pria asal Spanyol itu juga merasa timnya terus berprogres saat tertinggal. Bahkan skema permainan anak asuhnya semakin terbentuk dan semakin kokoh ketika Madura United mulai membangun serangan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ini menyulitkan dan ini merupakan tipikal laga awal di musim kompetisi. Kami sudah berusaha melakukan perbaikan dan menampilkan permainan yang lebih baik," ujar Luis Milla kepada awak media pada Minggu, 2 Juli 2023.

Di sisi lain gol yang dicetak Hugo Gomes, dinilainya bermula dari skema bertahan timnya yang kurang baik. Untuk itu, kelemahan timnya akan menjadi catatan agar sektor bertahan Persib lebih kuat ketika bertahan dua melawan dua.

Baca Juga : Luis Milla Pelajaran yang Dipetik Persib dari Kegagalan di Laga Perdana Liga 1 2023-2024

"Sebagai contoh kami kebobolan karena tidak bertahan dengan cukup baik di area pojok dalam situasi dua lawan dua. Jadi ini tentu jadi bahan perbaikan untuk tim," tutup Luis Milla.

Di pertandingan selanjutnya, Persib akan menghadapi Arema FC yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Jumat 7 Juli 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini