Kembali Bikin Bobotoh Terkejut di GBLA, Begini Komentar Hugo Gomez

Kembali Bikin Bobotoh Terkejut di GBLA, Begini Komentar Hugo Gomez Logo Madura United. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain asing Madura United, Hugo 'Jaja' Gomes kembali berhasil menunjukkan tajinya di hadapan puluhan ribu bobotoh di pekan perdana Liga 1 2023/2024 kontra Persib Bandung.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung pada Minggu, 2 Juli 2023 itu, Hugo Gomez mencetak gol cepat pada menit 5. Gol Jaja di laga kemarin, mengulang kesuksesannya musim lalu yang juga mencetak gol di Stadion GBLA.

Keunggulan tersebut sempat bertahan lama hingga pertandingan hanya menyisakan sekitar 15 menit lagi. Pada menit 78, Persib Bandung mendapatkan penalti setelah Robi Darwis dilanggar

Baca Juga : Luis Milla Pelajaran yang Dipetik Persib dari Kegagalan di Laga Perdana Liga 1 2023-2024

David da Silva yang maju menjadi algojo sukses mengeksekusi penalti tersebut menjadi gol hingga akhirnya skor imbang 1-1 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hugo Gomez menjelaskan, laga kontra Persib Bandung sangatlah sulit dilewati timnya. Namun ia bersyukur karena Madura United tetap bisa membawa poin dari pertandingan yang sangat sulit tersebut.

"Pertandingan susah hari ini. Kita tahu itu hargai, kita bisa bawa satu poin ke Madura," ujar pemain yang akrab disapa Jaja itu dalam sesi jumpa pers usai pertandingan.

Baca Juga : Nick Kuipers dan Beberapa Pemain Persib Menghilang, Luis Milla Singgung Kedatangan Pemain Baru

Ia juga mengakui alotnya laga ini ditunjukan dengan sikap dari kedua tim yang sama-sama ingin meraih kemenangan. Banyak hal dilakukan kedua tim, terutama Persib yang dirasa Jaja tampil terus menekan area pertahanan timnya.

"Pasti itu Persib Bandung akan berjuang untuk jadi juara dan Madura juga berjuang untuk jadi juara. Kita bisa diakhir pertandingan ini bawa satu poin ke kandang Madura," tutup Hugo.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini