Nick Kuipers, Kambuaya, dan Jupe tak Dilibatkan di Laga Persib vs Madura United, Luis Milla Buka Suara

Nick Kuipers, Kambuaya, dan Jupe tak Dilibatkan di Laga Persib vs Madura United, Luis Milla Buka Suara Nick Kuipers. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas, buka suara soal keputusannya yang tidak melibatkan sejumlah pemain di pertandingan kontra Madura United FC.

Dalam laga yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu 2 Juli 2023, Luis Milla tidak melibatkan empat pemain yang biasanya masuk daftar susunan pemain (DSP).

Mereka adalah Ricky Kambuaya, Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto, dan Abdul Aziz Lutfi Akbar. Keempat pemain tersebut, sebelumnya santer dikabarkan bakal dilepas Persib.

Baca Juga : Kurang Bahagia dengan Penampilannya, Ini Harapan Edo Saat Persib Dijamu Arema

"Sepak bola hanya dimainkan sebelas lawan sebelas, sedangkan kini kami memiliki 28 pemain. Jadi tidak mungkin untuk memainkan semuanya," kata Luis Milla, Minggu 2 Juli 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Luis Milla pun menyinggung soal kehadiran pemain anyar yang membuat, termasuk regulasi pemain asing yang membuat kesempatan pemain lokal menjadi lebih sempit.

"Datangnya pemain baru juga memberikan perbaikan untuk tim. Tidak mungkin memainkan semua pemain dan musim ini juga kami kedatangan pemain baru," jelasnya.

Baca Juga : Langsung Hadapi Persib Usai Takluk di Laga Perdana, Arema: Kita Harus Menang

"Ini adalah hidup, dan dengan ada aturan baru yang mana memungkinkan hadirnya pemain asing baru maka ini menjadi lebih sulit bagi pemain lokal untuk bermain," ujar pelatih berusia 57 tahun tersebut.

"Tapi saya mengerti bahwa semua pemain tentu punya perasaan untuk bermain di tim, tapi hanya ada sebelas pemain yang menjadi starter," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini