Tiga Pemain Yang Diragukan Tampil saat Arema vs Persib

Tiga Pemain Yang Diragukan Tampil saat Arema vs Persib Pertandingan Persib Bandung vs Arema FC. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan ditantang Arema FC pada pekan kedua Liga 1 2023/2024 yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat 7 Juli 2023.

Di pekan perdana, Persib hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Madura United. Sementara Arema FC takluk dari Dewa United dengan skor tipis 1-0.

Bagi Persib Bandung, hasil imbang melawan Madura United bukan satu-satunya momen yang menyesakan. Ada hal lain yang tak kalah merugikan bagi tim besutan Luis Milla tersebut.

Baca Juga : Demi Alberto Rodriguez, Bek Persib Ini Belajar Bahasa Spanyol

Persib Bandung kemungkinan tidak akan diperkuat pemain asing anyarnya, Tyronne del Pino yang mengalami cedera di laga tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Masuk menggantikan Beckham Putra Nugraha pada babak kedua, Tyronne del Pino kembali ditarik keluar usai mengalami masalah pada kakinya dan digantikan Ezra Walian.

"Saya cukup cemas dengan kondisi Tyronne dan kondisinya masih harus dianalisa. Ini menjadi masalah bagi Tyronne dan saya harap kondisinya tidak bermasalah," ujar Luis Milla kepada awak media dalam sesi jumpa pers usai pertandingan, Ahad 2 Juli 2023.

Sementara di Arema FC, dua pemain yaitu Johan Farizi dan Gustavo Almeida masih dilihat kondisinya usai mengalami cedera oleh tim medis.

Tim medis akan memberikan izin tampil kepada keduanya apabila cederanya sudah dinyatakan sembuh 100 persen.

“Farizi ini cedera ankle, sedang pemulihan, sudah cukup lama menjalani masa pemulihan. Jadi, nanti mungkin gabung tim di Bali. Diusahakan dia bisa bermain lawan Persib,” kata Dokter Tim Arema, Nanang Tri Wahyudi dikutip dari Wearemania.net.

Baca Juga : Hadapi Persib di Kandang Bali United, Arema: Kami Sudah Terbiasa

“Gustavo juga sedang diusahakan untuk bisa bermain di laga melawan Persib. Dia itu cedera ringan di otot pahanya,” pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini