Satu Pemain Persib Dipastikan Absen Saat Dijamu Arema

Satu Pemain Persib Dipastikan Absen Saat Dijamu Arema Pemain Persib memberikan penghormatan kepada bobotoh usai hadapi Madura United (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menghadapi Arema FC pada pekan kedua Liga 1 2023/2024. Pertandingan ini merupakan laga tandang perdana Persib musim ini.

Persib akan dijamu Arema di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat 7 Juli 2023 pukul 19.00 WIB.

Di laga tersebut, Persib dipastikan bakal kehilangan satu pemainnya yang mengalami cedera saat menghadapi Madura United di pekan perdana.

Baca Juga : Arema Dapat Hadiah dari Mantan Bos Jelang Hadapi Persib

Tyronne del Pino dipastikan absen karena hasil pemeriksaan magnetic resonance imaging (MRI) belum keluar.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Belum bisa (lawan Arema FC) karena hasil MRI belum keluar. Fisik jalannya masih agak pincang sedikit. Jadi untuk hari Jumat melawan Arema kemungkinan besar belum bisa memperkuat tim,” ungkap Dokter tim Persib, Rafi Ghani.

Tyronne del Pino mengalami cedera tendon achilles yang membuatnya harus kembali ditarik keluar usai menjadi pemain pengganti di babak kedua saat ditahan imbang Madura United, Ahad 2 Juli 2023 lalu.

Pasca cedera, dokter tim Persib sudah memberikan obat-obatan untuk mengurangi keluhan sakit yang dialaminya.

“Cederanya saat ini sedang diobservasi. Sebetulnya sudah dua hari diistirahatkan diberi obat analgetik dan antiinflamasi, keluhannya berkurang."

Baca Juga : Pemain Persib Komentari Aksi Protes Bobotoh di Laga Persib vs Madura United

"Kemarin sudah lakukan MRI. Kita tinggal menunggu hasil dari ahli radiologi. Cederanya di bagian tendon achilles kaki kanan,” pungkas Rafi Ghani.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini