Pemain Persib Komentari Aksi Protes Bobotoh di Laga Persib vs Madura United

Pemain Persib Komentari Aksi Protes Bobotoh di Laga Persib vs Madura United Pemain Persib memberikan penghormatan kepada bobotoh usai hadpai Madura United (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain Persib Bandung, Daisuke Sato sangat merasakan betul akan aksi tak yang dilakukan bobotoh dalam memprotes kebijakan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

Daisuke Sato merasa aksi tersebut menjadikan laga kontra Madura United kian berat karena bobotoh tak berada di stadion selama pertandingan.

Daisuke Sato menerangkan, tak mengetahui secara detail masalah yang dipersoalkan Bobotoh sehingga menggelar aksi tak biasa. Namun secara permainan, ia menegaskan aksi tersebut membuat atmosfer pertandingan menjadi berat, karena bobotoh mulai meninggalkan stadion.

Baca Juga : Statistik Persib saat Hadapi Madura United, Ada 2 Masalah yang Harus Diperbaiki

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, bobotoh sempat menggelar aksi tak biasa dengan bergegas keluar stadion GBLA. Sebagian bobotoh yang menghuni tribu timur keluar stadion di menit 75, seluruh bobotoh di tribun utara keluar stadion di paruh babak, dan bobotoh di selatan justru memilih tak memenuhi tribun sejak pertandingan dimulai.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Mengenai suporter, tentu kehadiran mereka itu begitu penting, seperti hari ini atmosfernya berbeda dan sulit, karena mereka tidak berada 90 menit bersama kami. Tetapi saya mengerti apa yang mereka inginkan," tutur pemain bernomor punggung 77 itu pada Minggu, 2 Juli 2023.

Di sisi lain, Sato berharap bobotoh bisa berada di dalam stadion dan mendukung timnya sepanjang pertandingan. Terlebih keberadaan bobotoh disebut Sato memberikan dampak luar biasa dalam meningkatkan semangat para pemain.

"Namun saya juga ingin suporter ada di sana selama 90 menit, kami butuh mereka. Karena ini Persib dan bobotoh, kami bermain untuk mereka dan kami juga perlu mereka." tambah Sato.

Baca Juga : Jadwal Laga Arema vs Persib di Pekan 2 Liga 1 2023-2024: Kick-off, Venue dan Jam Tayang Televisi

Ia berharap setiap masalah yang didapat bobotoh dapat segera terselesaikan secara cepat. Sehingga, bobotoh bisa datang ke stadion dan memberi dukungan penuh terhadap Persib.

"Ya tentu saja karena itu membantu kami. Tentu saja kami ingin melihat di setiap pertandingan bobotoh datang untuk mendukung kami dan memenuhi stadion."

"Bobotoh mendukung tim dan berada di belakang tim, itu yang kami butuhkan pada setiap pertandingan. Karena itu memberikan kami motivasi ekstra, tenaga tambahan di pertandingan. Kami butuh mereka," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini