Jadwal Laga Arema vs Persib di Pekan 2 Liga 1 2023-2024: Kick-off, Venue dan Jam Tayang Televisi

Jadwal Laga Arema vs Persib di Pekan 2 Liga 1 2023-2024: Kick-off, Venue dan Jam Tayang Televisi Ciro Alves berusaha menghindari pemain Arema. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan melakoni laga tandang di pekan kedua Liga 1 musim 2023-2024 menghadapi Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Jumat 7 Juli 2023.

Baik Persib maupun Arema sama-sama gagal meraih kemenangan di pekan perdana Liga 1 2023-2024. Persib ditahan imbang Madura United, sedangkan Arema takluk di kandang Dewa United FC.

Pertandingan Arema vs Persib digelar tanpa penonton, namun penggemar kedua tim tentunya masih bisa menikmati duel seru Singo Edan kontra Maung Bandung lewat siaran langsung di Indosiar pada Jumat malam, 7 Juli 2023, pukul 19.00 WIB.

Baca Juga : Tiga Pemain Yang Diragukan Tampil saat Arema vs Persib

Setelah kegagalan meraih kemenangan di pekan pertama Liga 1 musim 2023-2024, bobotoh tentunya membutuhkan bukti skuad Persib musim ini memang layak difavoritkan jadi juara.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pada dua pertemuan musim lalu, Persib sukses meraih kemenangan atas Arema. Masing-masing 1-2 di markas Arema dan 1-0 di kandang, meski laga harus digelar di Stadion Pakansari, Bogor.

Pelatih Persib, Luis Milla mengatakan, hasil imbang lawan Madura United menjadi pelajaran penting bagi dia dan seluruh anggota tim untuk melakukan perbaikan.

Baca Juga : AFF U-19 Women’s Championship 2023: Persib Sumbang Tiga Pemain untuk Indonesia

Luis Milla berharap, Persib saat menghadapi Arema nanti sudah tak mengalami 'sindrom' awal musim dan langsung menunjukkan permainan terbaik.

"Ini menyulitkan dan ini merupakan tipikal laga awal di musim kompetisi. Kami sudah berusaha melakukan perbaikan dan menampilkan permainan yang lebih baik," kata Luis Milla.

"Sebagai contoh kami kebobolan karena tidak bertahan dengan cukup baik diarea pojok dalam situasi dua lawan dua. Jadi ini tentu jadi bahan perbaikan untuk tim," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini