Persib Bidik Poin Sempurna di Kandang Arema FC

Persib Bidik Poin Sempurna di Kandang Arema FC Pertandingan Persib vs Madura United di pekan perdana Liga 1 2023/2024. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang Persib Bandung, Ezra Walian tegaskan timnya tak ingin melakukan kesalahan sedikitpun pada laga kontra Arema FC dalam lanjutan pekan kedua Liga 1 2023/2024.

Karena hal itu, Ezra Walian menjelaskan tim Persib Bandung terus mematangkan persiapan agar dapat memetik kemenangan di markas Arema FC.

Ezra Walian menambahkan, persiapan tim Persib yang dibangun sejak pramusim sebenarnya sudah berjalan sesuai rencana.

Baca Juga : Pemain Persib Akan Manfaatkan Kondisi Arema yang Kurang Menguntungkan

Namun atmosfer pertandingan perdana yang selalu berat, membuat tujuan timnya di pertandingan kontra Madura United sedikit melenceng.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Oleh karena itu, Ezra Walian memastikan tim Persib akan terus berupaya agar persiapan timnya jauh lebih baik.

Dengan demikian diharapkan Ezra, peluang tim Maung Bandung untuk meraih kemenangan di laga kontra Singo Edan akan semakin besar

"Saya rasa sejak pramusim kami berlatih setiap hari dengan begitu keras dan juga melawan Madura sebenarnya kami sudah bermain dengan baik, sayangnya kami kebobolan 0-1 lebih dahulu, tapi kami menunjukan mentalitas untuk menyamakan kedudukan," tutur pemain bernomor punggung 9 itu pada Rabu, 5 Juli 2023 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Berkaca dari pertandingan kontra Madura United, pemain bernomor punggung 9 itu merasa timnya terus berbenah dalam memperbaiki setiap kekurangan. Apalagi semua rekan setimnya sudah sepakat untuk tak melakukan kesalahan sedikitpun di laga kontra Arema FC, nanti.

Di sisi lain kata Ezra, Persib memiliki target tinggi di laga kali ini dengan membidik poin maksimal, demi mengganti kegagalan timnya meraih kemenangan di kandang.

Baca Juga : Kata Putu Gede Usai Tampil Starter di Laga Debut

"Tentu kami ingin menang melawan Madura sayang kami hanya bermain imbang 1-1. Sejak itu kami mempunyai keinginan untuk melanjutkan perjalanan, kembali berlatih dengan keras dan menghadapi Arema tentu kami mau menang, kami ingin tiga poin tentu saja."

"Kemarin kami memulainya dengan latihan berat dan juga hari ini." tutup pemain jebolan Akademi Ajax Amsterdam tersebut.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini