Debutnya Tak Berjalan Mulus, Tyronne del Pino Ungkap Kekecewaan

Debutnya Tak Berjalan Mulus, Tyronne del Pino Ungkap Kekecewaan Tyronne del Pino. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain asing Persib Bandung Tyronne del Pino harus menerima kenyataan pahit usai mengalami cedera di laga debut.

Tampil sebagai pemain pengganti di babak kedua, Tyronne del Pino kembali ditarik keluar oleh pelatih Luis Milla usai mengalami cedera yang belakangan diketahui tendon achilles kaki kanan

Pemain asal Spanyol ini mengaku kecewa karena debutnya tidak berjalan mulus.

Baca Juga : Kata Ricky Kambuaya Usai Dilepas Persib ke Dewa United

"Debut pahit… kecewa," ujar Tyronne del Pino, Kamis 6 Juli 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun pemain yang pernah berkiprah di liga Thailand ini berusaha untuk tetap kuat menerima kenyataan yang dihadapinya.

Ia dengan sepenuh hati akan memberikan dukungan kepada Persib meski dari luar lapangan.

"Namun dengan mental yang kuat Saatnya bekerja kembali secepatnya dalam kondisi terbaik dan dukung tim dari luar," katanya.

"Kami terus berjuang, Selalu bersama Tuhan," pungkas Tyronne del Pino.

Sementara itu, sebelumnya Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono belum mengetahui kondisi terbaru soal pemain asal Spanyol tersebut.

"Belum dapat (informasi) saya dari pelatih dan dokter. Belum, belum terima laporan. Tanya ke pelatih deh coba," kata Teddy Tjahjono kepada awak media, Rabu 5 Juli 2023.

Terkait masa depan Tyronne del Pino di Persib jika kondisi cederanya parah, Teddy Tjahjono akan segera berdiskusi dengan tim pelatih.

"Ya nanti kan setelah dapat laporannya harus diskusi sama pelatih. Pelatih lah yang harus menentukan, kalau memang lama apakah diganti atau gimana, itu nanti mesti dengan pelatih yang memutuskan seperti apa," ungkap pria berkacamata tersebut.

Baca Juga : Sempat Hadir di Sesi Foto Bersama, Dua Pemain Persib Ini Akan Dipinjamkan?

Peluang Persib untuk mengganti posisi Tyronne del Pino masih terbuka seiring jendela transfer yang baru ditutup tanggal 20 Juli 2023 mendatang.

"Ya kan masih sampai 20 Juli menuju penutupan. Jadi ya ditunggu saja. Pokoknya sampai tanggal 20 masih ada dan masih bisa saja kejadian apapun," pungkas Teddy Tjahjono.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini