Sempat Hadir di Sesi Foto Bersama, Dua Pemain Persib Ini Akan Dipinjamkan?

Sempat Hadir di Sesi Foto Bersama, Dua Pemain Persib Ini Akan Dipinjamkan? Para pemain dan ofisial tim melakukan foto bersama. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Sesi foto bersama Persib Bandung yang digelar di lapangan Sidolig, Selasa 4 Juli 2023 lalu, memunculkan sejumlah rumor tentang hengkangnya beberapa pemain.

Pasalnya, ada beberapa pemain yang tidak hadir dalam sesi foto bersama tersebut, diantaranya Ricky Kambuaya, Tyronne del Pino, dan Kakang Rudianto.

Untuk Ricky Kambuaya, CEO Deputi PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono sudah menjelaskan bahwa sang pemain pulang kampung sehingga absen di hari tersebut.

Baca Juga : Satu Pemain Persib Dipastikan Absen Saat Dijamu Arema

Untuk Kakang Rudianto dikabarkan ada keperluan pribadi dan Tyronne del Pino mengalami cedera.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pertanyaan lain muncul soal dua pemain yang hadir di sesi foto bersama yaitu Ridwan Ansori dan Eriyanto. Meski sempat mengikuti sesi foto bersama, keduanya langsung bergegas meninggalkan lapangan usai sesi foto selesai.

Ketika disinggung soal kedua pemain tersebut, Teddy Tjahjono tidak mengetahui secara pasti.

Namun ia menyinggung soal perampingan pemain yang akan dilakukan oleh pelatih Luis Milla.

Muncul dugaan kedua pemain ini akan dipinjamkan oleh Persib kepada kub lain. Hal ini tak lepas dari minimnya menit bermain keduanya pada kompetisi musim lalu.

Baca Juga : Pengakuan Daisuke Sato Terkait Persib Membuat Bobotoh Riuh

"Ga tahu saya. Karena pelatih, kan, mau mengurangi pemain dan dipindah-pindahin, tanya ke pelatih saja," ujar Teddy Tjahjono.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini