Hadapi Persib, Arema FC Siapkan Sejumlah Opsi di Sektor Gelandang

Hadapi Persib, Arema FC Siapkan Sejumlah Opsi di Sektor Gelandang Ciro Alves berusaha menghindari pemain Arema. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Sejumlah rencana disiapkan Arema FC jelang menghadapi Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2023/2024 pekan kedua.

Salah satu opsi yang disapkan Arema FC terletak pada sektor posisi gelandang. Hal tersebut disampaikan langsung oleh pelatih Arema FC, Joko Susilo.

Joko Susilo menerangkan setidaknya ada dua opsi yang disiapkan timnya dalam menjamu skuat Maung Bandung.

Baca Juga : Kejutan! Baru Saja Bergabung David Rumakiek Didepak PSIS, Manajemen Ungkap Penyebabnya

Rencana pertama yang ia siapkan ialah menurunkan pemain gelandang dengan level kebugaran terbaik di sepanjang pertandingan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sedangkan rencana lainnya ialah memberi improvisasi di sektor gelandang untuk menyesuaikan kebutuhan di dalam pertandingan.

"Besok beberapa pemain kita siapkan, separuh atau main penuh tentu kita siapkan semuanya," ujar eks pelatih PSKC Kota Cimahi tersebut dalam sesi jumpa pers, Kamis, 6 Juli 2023.

Namun pria yang akrab disapa Getuk itu menegaskan pihaknya tak bisa membocorkan komposisi gelandang yang akan diturunkannya nanti. Terlebih itu merupakan salah satu taktik yang bersifat rahasia.

Baca Juga : Teka-teki Hilangnya Ricky Kambuaya Terungkap, Begini Nasibnya

"Kita tidak bisa menyampaikan itu, tapi yang pasti besok pagi kami serahkan siapa siapa yang masuk line up." tutup Getuk.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini