Prediksi Starting XI Persib Saat Dijamu Arema: Trio Asing di Lini Belakang

Prediksi Starting XI Persib Saat Dijamu Arema: Trio Asing di Lini Belakang Skuad Persib Bandung saat hadapi Madura United di Liga 1 2023/2024. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menghadapi laga tandang perdana di pekan kedua Liga 1 2023/2024. Persib dijamu Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat 7 Mei 2023.

Laga yang digelar pada sore hari pukul 19.00 WIB ini dipastikan akan dihadiri oleh suporter dan disiarkan secara langsung

Kemenangan menjadi tujuan Persib dalam laga sangat penting tersebut. Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM pun mencoba memprediksi susunan starting XI terbaik Persib untuk menghadapi tim berjuluk tim Singo Edan.

Baca Juga : Dikontrak 4 tahun, PSSI Tunjuk Sosok Ini Jadi Pelatih Indonesia U-20 dan Tim Asian Games

Pada posisi penjaga gawang, nama Teja Paku Alam sepertinya kembali diturunkan oleh Luis Milla sebagai palang pintu terakhir.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ditambah tiga bek tengah yang kemungikinan dihuni tiga pemain asing, yakni Daisuke Sato, Alberto Rodriguez, dan Nick Kuipers.

Di posisi gelandang sayap, Ryan Kurnia sepertinya akan berduet dengan Edo Febriansah untuk menghalau serangan Arema FC dari sektor flank.

Sektor gelandang tengah, Persib memberikan sentuham berbeda dengan memainkan 2 pemain sekaligus, Marc Klok dan Rachmat Irianto.

Sedangkan di sektor depan diisi oleh Beckham Putra, Ciro Alves, dan David da Silva.

Baca Juga : Melawan Rasisme, 3 Pemain PSM Makassar Akan Tempuh Jalur Hukum

Berikut Susunan Prediksi Starting XI Pemain Persib kontra Arema

Penjaga Gawang: Teja Paku Alam

Bek: Nick Kuipers, Alberto Rodriguez, Daisuke Sato

Gelandang: Rachmat Irianto, Marc Klok, Edo Febriansah, Ryan Kurnia

Depan: Beckham Putra,David da Silva, Ciro Alves

Cadangan:

Fitrul Dwi Rustapa, Putu Gede, Robi Darwis, Ezra Walian, Frets Butuan, Kakang Rudianto, Victor Igbonefo, Dedi Kusnandar, Febri Hariyadi, Rezaldi Hehanussa.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini