Hadapi Dewa United, Pelatih PSM Singgung Budget Besar Datangkan Ricky Kambuaya dari Persib

Hadapi Dewa United, Pelatih PSM Singgung Budget Besar Datangkan Ricky Kambuaya dari Persib Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - PSM Makassar ditantang Dewa United pada pekan kedua Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Sabtu 8 Juli 2023.

Pelatih PSM Bernardo Tavares buka suara soal kekuatan tim yang berhasil meraih kemenangan di laga perdana melawan Arema FC dan hadirnya Ricky Kambuaya yang didatangkan dari Persib dengan skema transfer.

Bernardo Tavares singgung dana besar yang dimiliki oleh calon lawannya tersebut sehingga bisa mendatangkan banyak pemain mahal termasuk Ricky Kambuaya.

Baca Juga : Kata Ricky Kambuaya Usai Dilepas Persib ke Dewa United

"Terkait Dewa United adalah tim yang kuat, memiliki budget besar dan ini kita bisa lihat dari rekrutan mereka. Mulai penjaga gawang eks Timnas U-23 Belanda dan pemain timnas dari Yunani. Mereka juga tetap memiliki skuat yang hampir sama dengan musim lalu, dengan mendapatkan pemain tambahan seperti Agung Manan," kata Pelatih PSM Bernardo Tavares.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara kondisi PSM, kata Bernardo Tavares berbanding terbalik dengan tim berjuluk Tangsel Warrior tersebut.

"Terkait Ricky dia pemain bagus dan mahal. Kalian bisa lihat Dewa United punya budget besar untuk merekrut pemain manapun yang mereka mau."

"Bandingkan dengan kami yang harus rekrut pemain dengan sesi trial dulu. Tapi ini realita, harus dihadapi dan bekerja dengan keadaan yang ada. Kami memaksimalkan hal tersebut," sambungnya.

Terlepas dari datangnya Ricky Kambuaya, Bernardo Tavares menekankan bahwa Dewa United bukan hanya satu orang pemain saja.

"Tapi Dewa United bukan hanya Ricky. Mereka punya pemain-pemain lain yang bagus dan kita persiapan lawan siapa tim yang akan dihadapi," tambah dia.

Pada pertandingan melawan Dewa United sore nanti, ia berharap bisa memetik hasil maksimal usai hanya bermain imbang 1-1 melawan Persija di laga perdana.

Baca Juga : Alasan Dewa United Ngebet Datangkan Ricky Kambuaya

"Jadi saya kira ini pertandingan yang penting. Kami berharap bisa memberikan performa yang bagus di pertandingan. Karena ini bukan pertandingan yang mudah."

"Dewa United adalah tim yang kuat dengan pemain bagus. Kami harus mempersiapkan diri untuk memberikan yang terbaik dan berharap suporter akan memenuhi stadion mendukung kita," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini