Dihujat Bobotoh karena Lakukan Blunder, Begini Ungkapan Rezaldi Hehanusa

Dihujat Bobotoh karena Lakukan Blunder, Begini Ungkapan  Rezaldi Hehanusa Rezaldi Hehanusa. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Rezaldi Hehanusa pastinya tak berniat melakukan blunder saat Persib Bandung bertandang ke kandang Arema FC, Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali

Kemenangan Persib Bandung yang sudah di depan mata harus pupus karena blunder yang dilakukan Rezaldi Hehanusa sehingga laga berkesudahan dengan skor 3-3.

Tak ayal blunder yang dilakukan Rezaldi Hehanusa membuat bobotoh menghujat mantan pemain Persija Jakarta itu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Umuh 'Menjerit' Minta VAR, LIB Baru Lakukan Edukasi untuk Wasit

Mendapat hujatan dari bobotoh, Rezaldi Hehanusa pun menumpahkan ungkapannya lewat akun Instagaram miliknya @rezaldihehanussa.

"hidup sedang mengajarimu bagaimana bertahan dengan baik, ketika kamu jatuh, bangunlah untuk memegang impianmu kembali, ketika kamu ragu, kuatkan doamu supaya Allah menghilangkan keraguanmu.

semua keberhasilan terbaik, datang setelah kekecewaan besar yang dihadapi dengan sabar," tulis akun @rezaldihehanussa.

Ungkapan Rezaldi Hehanusa yang bernada optimis itu mendapat banyak tanggapan di antaranya dari Daisuke Sato dan coach Manu.

Baca Juga: Tyronne del Pino Segera Angkat Koper Dari Persib Bandung?

"You'll never walk alone Together stronger bro!," balas @daisukesato11.

"Jangan khawatir Rezaldi, itulah olahraga dan kehidupan secara umum. Jatuh untuk bangkit lebih kuat. Kami semua bersamamu," kata @cascallana.coach.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini