TERPOPULER: Umuh Muchtar Dibuat Geram Wasit Aidil Azmi Hingga Coach Manu yang Mulai Pintar Nyunda

TERPOPULER: Umuh Muchtar Dibuat Geram Wasit Aidil Azmi Hingga Coach Manu yang Mulai Pintar Nyunda Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Sabtu 8 Juli 2023.

Umuh Muchtar geram atas kepemimpinan wasit Aidil Azmi yang memimpin partai panas antara Persib Bandung kontra Arema FC.

Coach Manuel Perez Cascallana alias Manu mulai pintar Nyunda karena mengunggah pesan berbahasa sunda di Instagram Story. Kabar lainnya soal Liga 1 2023/2024 yang terancam ditunda akibat kasus rasisme.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)



1. Umuh Muchtar Dibuat Geram Wasit Aidil Azmi yang Pimpin Laga Persib Bandung versus Arema FC

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar geram atas kepemimpinan wasit Aidil Azmi yang memimpin partai panas antara Persib Bandung kontra Arema FC.

Umuh Muchtar menjelaskan ada banyak keputusan Aidil Azmi yang dinilainya selalu merugikan tim Persib Bandung.

Umuh Muchtar menerangkan, keputusan yang diambil Aidil Azmi di laga tersebut sangat berdampak terhadap jalannya pertandingan. Apalagi ada banyak keputusan Aidil yang merugikan timnya, terutama di babak kedua.

2. Buntut Aksi Rasisme, Ketua PSSI Setuju Liga 1 Dihentikan Sementara

Buntut kasus rasisme yang dialami oleh tiga pemain PSM Makassar yakni Yance Sayuri, Yuran Fernandes dan Erwin Gutawa, ketua umum PSSI Erick Thoir setuju bila kompetisi Liga 1 2023/2024 dihentikan sementara.

Permintaan dihentikannya sementara Liga 1 2023/2024 itu sendiri disuarakan oleh Asosiasi Pesepak Bola Profesional Indonesia (APPI).

"Ya, setuju," kata Erick Thohir dikutip dari Antara.

3. Persib Imbang Lagi, Manu Sampaikan Pesan Berbahasa Sunda

Setelah ditahan imbang Madura United di pekan perdana, Persib harus berbagi angka dengan Arema FC usai bermain imbang 3-3 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat Juli 2023.

Usai hasil imbang tersebut, asisten pelatih Persib Bandung, Manuel Perez Cascallana mengunggah pesan berbahasa sunda di Instagram Story.

"Tong hariwang. Arurang boga perjalanan anu panjang sareng endah kapayuna (Jangan khawatir. Kita punya perjalanan yang panjang dan indah ke depannya)," tulis Manuel Perez Cascallana, Sabtu 8 Juli 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini