Aksi Walk Out Bobotoh Jangan Surutkan Motivasi Pemain Persib saat Hadapi Dewa United

Aksi Walk Out Bobotoh Jangan Surutkan Motivasi Pemain Persib saat Hadapi Dewa United Selebrasi para pemain Persib setelah David da Silva mencetak gol ke gawang Madura United. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Komunitas bobotoh akan melakukan aksi walk out di laga Persib Bandung vs Dewa United FC pada pekan ketiga Liga 1 musim 2023-2024.

Viking Persib Club (VPC), komunitas bobotoh terbesar, mengumumkan rencana tersebut lewat postingan di akun media sosial pada Senin 10 Juli 2023.

Sikap VPC ini merupakan bentuk protes kepada manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) agar lebih mendengarkan keluhan dari bobotoh terkait sistem tiket yang dinilai menyulitkan.

Baca Juga : Ternyata Ini Rahasia Sukses RANS di Dua Laga Awal Liga 1 2023-2024

Aksi walk out yang bakal dilakukan komunitas bobotoh, membuat pertandingan Persib vs Dewa United di Stadion GBLA pada Jumat, 14 Juli 2023, terancam bakal sepi penonton.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun seperti dikatakan Ketua VPC, Tobias Ginanjar, aksi walk out yang bakal dilakukan komunitas bobotoh diharapkan tidak menyurutkan semangat para pemain Persib.

Tobi, sapaan Tobias Ginanjar, meminta para pemain tetap tampil fight. Apalagi Persib tengah membidik kemenangan pertama setelah hanya mampu bermain imbang di dua laga awal.

Baca Juga : 2 Pemain Persib Mulai Jalani TC Bersama Timnas U-17 Proyeksi Piala Dunia U-17

"Sebenarnya kita tidak mau mengganggu, konsetrasi pemain. Karena kita juga ingin memberikan dukungan secara langsung kepada pemain, memberikan suport moril kepada pemain," kata Tobi kepada wartawan, Senin 10 Juli 2023.

"Tapi tentunya kita juga ingin ada aspirasi yang harus disampaikan. Ketika aspirasi yang dibawah ini belum di ada titik temu, kita juga belum bisa memutuskan kapan dan seperti apa selanjutnya," tegasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini