Ternyata Ini Rahasia Sukses RANS di Dua Laga Awal Liga 1 2023-2024

Ternyata Ini Rahasia Sukses RANS di Dua Laga Awal Liga 1 2023-2024

REPUBLIK BOBOTOH - RANS Nusantara FC tampil mengejutkan di awal kompetisi dengan bertengger di puncak klasemen sementara Liga 1 musim 2023-2024.

Klub milik pesohor Raffi Ahmad tersebut, menguasai klasemen Liga 1 2023-2024 setelah mendulang kemenangan 2-1 atas Persikabo 1973 dan Bhayangkara FC.

Gelandang RANS Nusantara FC, Paulo Sitanggang, buka-bukaan rahasia di balik kesuksesan RANS Nusantara memimpin klasemen sementara Liga 1 musim 2023-2024.

Baca Juga : 2 Pemain Persib Mulai Jalani TC Bersama Timnas U-17 Proyeksi Piala Dunia U-17

Kepercayaan para pemain kepada sang pelatih Eduardo Almeida untuk menjalankan taktik dengan baik jadi kunci sukses timnya pada dua laga awal ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tidak hanya itu peran manajemen yang memberikan motivasi membuat skuat The Prestige Phoenix semakin percaya diri menatap musim ini setelah pada musim lalu mereka terpuruk.

"Pastinya kita percaya dengan pelatih dan percaya dengan manajemen. Puji Tuhan hasil kita bisa lihat, kita bisa meraih kemenangan beruntun," ujar Sitanggang dikutip dari laman Ligaindonesiabaru.com, Senin 10 Juli 2023.

Baca Juga : Ketua Viking Sebut PT PBB Masih Tutup Mata Atas Kendala yang Dihadapi Bobotoh

Mantan pemain Persik dan Persita ini mengingatkan rekan-rekannya tetap fokus. Sebab baginya kemenangan di dua laga awal, tak berarti apa-apa jika RANS Nusantara gagal tampil konsisten.

"Sekali lagi kami ingin membawa tim ini jauh lebih baik dibandingkan dengan musim lalu. Sementara itu saya pribadi ingin memberi terbaik untuk RANS Nusantara. Maka dari itu saya siap kerja keras untuk itu," tambahnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini