Teja Paku Alam Ogah Pikirkan Dewa United

Teja Paku Alam Ogah Pikirkan Dewa United Teja Paku Alam (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kapten tim Persib Bandung, Teja Paku Alam mengakui timnya terus berbenah usai mendapatkan hasil kurang memuaskan di dua laga sebelumnya.

Teja Paku Alam menjelaskan pembenahan tim Persib Bandung meliputi sejumlah aspek yang berkaitan dengan skema permainannya.

Teja Paku Alam menerangkan, timnya sangat kecewa atas hasil dua kali imbang yang didapat dalam dua laga tersebut. Padahal kemenangan selalu menjadi target utama tim Maung Bandung demi meringankan langkah untuk menembus papan atas klasemen Liga 1 2023/2024.

Baca Juga : Curahan Hati Seorang Bobotoh

Secara permainan, penjaga gawang asal Padang itu mengatakan timnya terus berprogres untuk menjadi lebih baik. Ia berharap hal ini dapat menjadikan permainan tim Persib menjadi lebih baik demi mendapatkan kemenangan pertamanya di Liga 1 musim ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kalau persiapan kita sendiri sudah berbenah dalam dua pertandingan ini, mudah-mudahan kita bisa memberikan hasil yang baik dan permainan yang baik. Persiapan sih hampir sama," ujar eks pemain Semen Padang FC dan Sriwijaya FC itu pada Selasa, 11 Juli 2023.

Disinggung soal kekuatan Dewa United, Teja Paku Alam tak peduli. Pasalnya hal tersebut bukanlah tugasnya dan tugasnya bersama Persib ialah membangun tim ini menjadi lebih baik demi meraih gelar juara di akhir musim.

Baca Juga : Jadi Kapten Persib dalam 2 Laga Terakhir, Begini Perasaan Teja Paku Alam

"Kalau Teja pribadi gak terlalu mikirin Dewa United juga, mungkin kita lebih baik pikirin tim kita sendiri aja. Jadi hampir sama semua tim ini, hampir merata jadi kita lebih fokus ke tim kita," tutupnya.

Sayangnya pertandingan Persib vs Dewa United terancam sepi penonton karena dua komunitas bobotoh, Viking Persib Club dan Bomber, memastikan akan melakukan aksi walk out.

Aksi walk out bobotoh di laga Persib vs Dewa United dilakukan sebagai bentuk protes terhadap sistem tiket pertandingan kandang Persib yang dinilai menyulitkan, khususnya bagi bobotoh dari luar kota Bandung.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini