Jadi Kapten Persib dalam 2 Laga Terakhir, Begini Perasaan Teja Paku Alam

Jadi Kapten Persib dalam 2 Laga Terakhir, Begini Perasaan Teja Paku Alam Teja Paku Alam. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penjaga gawang Persib Bandung, Teja Paku Alam tampil berbeda dalam dua pertandingan awal di kompetisi Liga 1 2023/2024.

Teja Paku Alam didapuk menjadi kapten tim Persib Bandung saat menghadapi Madura United di Stadion GBLA dan Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Teja Paku Alam mengaku bersyukur karena mendapatkan kepercayaan lebih dari jajaran tim pelatih untuk memimpin perjuangan timnya di dua laga tersebut.

Baca Juga : Persib Akan Berjumpa Ricky Kambuaya, Luis Milla Bicara Proses Transfer

Baginya ini sebuah penghormatan sangat tinggi karena menjadi pemimpin tim sebesar Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sebenarnya suatu kehormatan bisa menyandang kapten," ujar pria asal Padang itu pada Selasa, 11 Juli 2023.

Sayangnya di dua laga tersebut, gawang Teja Paku Alam terus dibobol oleh tim lawan. Pada laga kontra Madura United berakhir dengan kedudukan 1-1 dan kontra Arema FC berakhir dengan kedudukan 3-3.

Baca Juga : Luis Milla Bicara Persiapan Persib Hadapi Dewa United

Ia yakin, kepercayaan ini tak akan menjadi beban baginya di setiap pertandingan. Apalagi ban kapten yang melekat di lengannya akan menjadi tambahan motivasi untuk tampil lebih baik di setiap pertandingan.

"Ini juga bisa jadi motivasi sendiri, bisa bantu teman teman juga untuk komunikasi, Alhamdulillah dipercaya," tutup Teja.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini