Luis Milla Bicara Persiapan Persib Hadapi Dewa United

Luis Milla Bicara Persiapan Persib Hadapi Dewa United

REPUBLIK BOBOTOH - Luis Milla bicara persiapan Persib hadapi Dewa United FC pada pekan ketiga Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion GBLA, Jumat 14 Juli 2023.

Luis Milla cukup puas dengan persiapan timnya jelang menghadapi Dewa United dalam lanjutan pekan ke 2 Liga 1 2023/2024. Menurut Luis Milla, performa tim Persib Bandung terus menunjukan progres yang menjanjikan di setiap sesi latihannya.

Luis Milla menerangkan, semua pemainnya mampu melahap berbagai macam materi latihan secara baik. Bahkan persiapan timnya terbilang cukup baik, hal itu dibuktikan dari ritme dan intensitas permainan yang terus meningkat.

Baca Juga : Ditanya Waktu Pemulihan Tyronne Del Pino, Luis Milla: Saya Belum Tahu

"Semua berjalan dengan bagus dengan ritme dan intensitas karena itu kunci untuk bersiap menghadapi pertandingan, begitu pula dengan sikap mereka," buka pria asal Spanyol itu pada Selasa, 11 Juli 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di sisi lain kata Luis Milla, jajaran pelatih Persib terus mengasah konsep bermain timnya di setiap sesi latihan. Hasilnya, semua pemain terus memperbaiki diri agar tampil lebih baik dan meraih kemenangan di pertandingan selanjutnya.

"Kami terus mengulangi latihan mengenai konsep bermain karena kami ingin bisa memperbaiki segala hal dalam segala situasi," tutur Luis.

Baca Juga : Bobotoh Cantik Ini Prediksi Persib Bisa Taklukkan Dewa United

Namun yang terpenting baginya ialah respon para pemain di dalam setiap sesi latihan. Ia yakin sikap positif yang ditunjukan setiap pemainnya akan menjadi modal berharga dalam menjamu Dewa United di laga selanjutnya.

"Yang paling penting adalah sikap dan intensitas dari pemain dalam latihan," tutup Luis.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini