Persib Akan Berjumpa Ricky Kambuaya, Luis Milla Bicara Proses Transfer

Persib Akan Berjumpa Ricky Kambuaya, Luis Milla Bicara Proses Transfer Ricky Kambuaya. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla buka suara terkait kepindahan Ricky Kambuaya ke Dewa United di jendela transfer kali ini.

Menurut Luis Milla kepindahan tersebut sudah disepakati oleh semua pihak, termasuk Persib Bandung, Dewa United, dan Ricky Kambuaya.

Luis Milla menerangkan, bahwa Ricky Kambuaya menjadi salah satu pemain yang akan sulit mendapatkan menit bermain di musim ini.

Baca Juga : Luis Milla Bicara Persiapan Persib Hadapi Dewa United

Di sisi lain, Dewa United memberikan penawaran kepada Persib dan menyatakan ketertarikannya secara resmi kepada Ricky.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dengan pengajuan resmi antar klub, maka terjadilah komunikasi antara Persib dan Dewa United untuk membahas masa depan Ricky. Hingga akhirnya kesepakatan berhasil didapat dan Ricky pindah ke Dewa United dengan skema transfer.

"Ya kami akan bermain melawan Dewa United dan klub tersebut mendapatkan pemain yang jelas membutuhkan menit bermain yang mana di sini tidak bisa memberikannya menit bermain," ujar Luis kepada awak media pada Selasa, 11 Juli 2023.

Baca Juga : Ditanya Waktu Pemulihan Tyronne Del Pino, Luis Milla: Saya Belum Tahu

Lebih lanjut kata Luis, perpindahan pemain merupakan hal lumrah terjadi di dalam sepak bola. Ia juga tak mempermasalahkan apabila Ricky diturunkan Dewa United pada pertemuannya nanti.

"Dia (Ricky Kambuaya) ingin meninggalkan klub dan kami akan langsung berhadapan dengan Dewa, tapi ini tidak masalah," tutup pria asal Spanyol tersebut.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini