Tyronne del Pino Pilih Tinggalkan Indonesia, Sinyal Dicoret Menguat? Luis Milla Beri Penjelasan

Tyronne del Pino Pilih Tinggalkan Indonesia, Sinyal Dicoret Menguat? Luis Milla Beri Penjelasan Tyronne del Pino. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, sampaikan kabar kurang sedap jelang menghadapi Dewa United dalam lanjutan pekan kedua Liga 1 2023-2024.

Luis Milla menjelaskan tim Persib Bandung dipastikan tak akan turun dengan skuad terbaiknya usai Tyronne Del Pino mengalami cedera.

Luis Milla menerangkan bahwa Tyronne Del Pino mengalami cedera cukup serius usai menjalani debutnya di pekan perdana Liga 1 2023/204 kontra Madura United.

Sehingga untuk jalani pemulihan lebih serius, Luis mempersilahkan Tyronne untuk jalani pemulihan di kampung halamannya, Spanyol.

Baca Juga : Disebut Tinggalkan Utang Rp100 Miliar, Iwan Bule: Tidak Sampai Segitu


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih asal Spanyol itu menambahkan, Persib sebenarnya sangat memerlukan Tyronne untuk mengisi sektor jantung permainan timnya.

Hanya saja situasi tersebut merupakan hal lumrah terjadi di dalam sepak bola dan ia akan menerapkan opsi lain di laga selanjutnya.

"Tyronne sudah pergi ke Spanyol dan dia sangat tidak beruntung. Karena kami memiliki banyak kesempatan dengan adanya Tyronne tapi dia tidak beruntung dengan cedera yang dialaminya," ujar Luis kepada awak media pada Selasa, 11 Juli 2023.

Luis menambahkan absennya Tyronne tak membuatnya untuk mencari opsi pengganti dengan mendatangkan pemain asing lainnya. Ia menegaskan timnya akan setia menanti kehadiran Tyronne untuk pulih seperti sedia kala.

Baca Juga : Nick Kuipers Tebar Optimisme Jelang Duel Persib vs Dewa United

"Tapi itu hal yang terjadi di sepak bola dan itu biasa terjadi. Kami harus tetap tenang, menanti dia pulih total," tambah pelatih asal Spanyol itu.

Meski Persib tak akan diperkuat Tyronne dalam beberapa pertandingan ke depan, Luis menegaskan timnya akan tetap bekerja secara maksimal demi meraih kesuksesan. Ia berharap semua pemainnya bisa terus bekerja keras agar mendapatkan tujuan utamanya di musim ini.

"Namun itu adalah hidup dan bagi kami yang terpenting melanjutkan kerja dan tetap menatap positif ke depan untuk melakukan pekerjaan yang terbaik," tutup Luis.

Akibat cedera yang dialaminya, sempat muncul spekulasi Tyronne del Pino bakal dicoret dari skuad Persib. Apalagi saat ini, semua tim masih berkesempatan merekrut pemain anyar hingga jendela transfer pemain ditutup pada 20 Juli 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini