Nick Kuipers Tebar Optimisme Jelang Duel Persib vs Dewa United

Nick Kuipers Tebar Optimisme Jelang Duel Persib vs Dewa United Nick Kuipers. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Nick Kuipers tebar optimisme jelang duel Persib vs Dewa United pada pekan ketiga Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion GBLA, Jumat malam, 14 Juli 2023.

Bek asal Belanda itu sebelumnya tampil cukup baik saat Persib bermain imbang 3-3 kontra Arema FC, meski lini pertahanan Maung Bandung mendapat sorotan tajam.

"Sayangnya bukan hasil yang diinginkan, tapi saya bangga bisa kembali (bermain bersama Persib)," kata Nick Kuipers dikutip dari laman Persib, Selasa 11 Juli 2023.

Baca Juga : Aksi Walk Out Bobotoh di Laga Persib vs Dewa United untuk Menguji Klaim PT PBB, Ketua VPC Buka Suara

Menghadapi Dewa United, Nick Kuipers berharap bisa kembali mendapatkan kepercayaan bermain sejak menit awal dan termotivasi untuk membantu Persib meraih kemenangan pertama.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sampai jumpa di pertandingan berikutnya," tulis Nick Kuipers diakhiri dengan tanda hati berwarna biru di akun Instagram-nya.

Melihat performanya saat menghadapi Arema, bukan tidak mungkin Nick Kuipers akan kembali jadi pilihan pertama di laga nanti.

Baca Juga : Jadwal Liga 1 2023-2024 Jumat 14 Juli 2023: Kick-off, Venue dan Jam Tayang Televisi

Sayangnya pertandingan Persib vs Dewa United terancam sepi penonton karena komunitas bobotoh memastikan akan melakukan aksi walk out.

Aksi walk out bobotoh di laga Persib vs Dewa United dilakukan sebagai bentuk protes terhadap sistem tiket pertandingan kandang Persib yang dinilai menyulitkan, khususnya bagi bobotoh dari luar kota Bandung.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini