Kabar Persib Terbaru: 2 Pemain Absen, Satu Pemain Asing Berlatih Terpisah

Kabar Persib Terbaru: 2 Pemain Absen, Satu Pemain Asing Berlatih Terpisah

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung baru saja menyelesaikan sesi latihan rutin pada sore hari ini, Selasa, 11 Juli 2023 di Lapangan Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Sesi latihan tak dihadiri sejumlah pemain, seperti Edo Febriansah dan Tyronne Del Pino.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, kedua pemain tersebut, absen bukan tanpa sebab. Keduanya memiliki alasan berbeda untuk tak berlatih pada sore ini.

Untuk Edo Febriansah, pemain asal Jawa Timur itu absen lantaran baru saja melangsungkan pernikahan bersama wanita pujaannya.

Baca Juga : Aksi Walk Out Bobotoh di Laga Persib vs Dewa United untuk Menguji Klaim PT PBB, Ketua VPC Buka Suara


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sehingga ia memerlukan waktu untuk beristirahat sejenak untuk menikmati hari-harinya bersama istri tercinta.

Sedangkan Tyronne Del Pino harus absen lantaran tengah menjalani masa pemulihan cedera. Pria asal Spanyol itu dikabarkan tengah berada di kampung halamannya agar lebih fokus menjalani masa pemulihan.

Sesi latihan kali ini dimulai pada pukul 16.00 WIB dengan mempelajari skema bermain di dalam ruangan. Setelah itu dilanjut ke lapangan untuk melahap program latihan yang disiapkan jajaran tim pelatih.

Baca Juga : Jadwal Liga 1 2023-2024 Jumat 14 Juli 2023: Kick-off, Venue dan Jam Tayang Televisi

Namun setelah melahap program lewat video, Alberto Rodriguez justru berlatih terpisah dengan memasuki area mess Persib. Diketahui eks punggawa Deportivo Lugo itu belatih kebugaran yang didampingi dengan tim kesehatan Persib.

Di sisi lain, sesi latihan terbuka kali ini sempat diguyur hujan dengan intensitas rendah. Namun hal itu tak menyurutkan semangat pemain dalam melahap semua materi yang disiapkan oleh jajaran tim pelatih Persib.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini