Hasil Pertandingan Persib vs Dewa United: Gol Indah Ezra Walian Selamatkan Maung Bandung

Hasil Pertandingan Persib vs Dewa United: Gol Indah Ezra Walian Selamatkan Maung Bandung Selebrasi para pemain Persib setelah Ezra Walian mencetak gol yang menyelamatkan Maung Bandung dari kekalahan saat menghadapi Dewa United pada pekan ketiga Liga 1 2023-2024 di Stadion GBLA, Jumat 14 Juli 2023. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Hasil pertandingan Persib vs Dewa United di pekan ketiga Liga 1 2023-2024, 10 pemain Maung Bandung selamat dari kekalahan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

Persib yang kalah jumlah pemain berbagi poin setelah bermain imbang 2-2 dari Dewa United dalam pertandingan yang disaksikan ribuan penonton pada Jumat malam, 14 Juli 2023.

Di babak pertama Persib tertinggal setelah Dewa United mencetak gol lewat Ahmad Rusadi pada menit 35 melalui sundulan memaksimalkan umpan sepak pojok dari Majed Osman.

Baca Juga : Hasil dan Skor Sementara Persib vs Dewa United di Pekan Ketiga Liga 1 2023-2024

Setelah jeda, gawang Persib kembali kebobolan setelah striker Dewa United, Alex Martins memaksimalkan bola tendangan Asep Berlian pada menit 58.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Alex Martins yang berdiri tanpa pengawalan dan lolos dari offside karena Victor Igbonefo terlambat naik, dengan mudah mengarahkan bola ke dalam gawang.

Selang 5 menit kemudian, Persib berhasil memperkecil ketinggalan melalui gol Rachmat Irianto yang memaksimalkan bola rebound tendangan bebas Marc Klok.

Baca Juga : Tayang Sesaat Lagi, Link Live Streaming Persib vs Dewa United

Sayangnya momentum kebangkitan Persib seolah sirna setelah Febri Hariyadi diganjar kartu kuning kedua alias kartu merah tidak langsung akibat melanggar Egy Maulana Vikry.

Kalah jumlah pemain membuat Persib kesulitan untuk mengembangkan permainan dan kesulitan menembus pertahanan Dewa United.

Dalam kondisi sulit, Persib berhasil selamat dari kekalahan setelah Ezra Walian sukses memaksimalkan peluang lewat gol indah melalui tendangan bebas di masa injury tim, tepatnya pada menit 90+2.

Bahkan, Persib nyaris membalikan keadaan andai David da Silva yang tinggal berhadapan dengan kiper Dewa United bisa memaksimalkan peluang di penghujung laga. Skor akhir Persib vs Dewa United 2-2.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini