Tayang Sesaat Lagi, Link Live Streaming Persib vs Dewa United

Tayang Sesaat Lagi, Link Live Streaming Persib vs Dewa United Persib vs Dewa United. (Vidio)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung menjamu Dewa United FC dalam pertandingan pekan ketiga kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), pada Jumat 14 Juli 2023.

Menghadapi Dewa United, Persib dipastikan tidak akan diperkuat gelandang asal Spanyol, Tyronne del Pino yang mengalami cedera otot tendon pada kaki kanannya.

Pelatih Persib, Luis Milla Aspas, memastikan kesiapan skuad Maung Bandung menghadapi pertandingan kontra Dewa United dan bertekad meraih kemenangan pertama musim ini.

Baca Juga : Hasil Pertandingan Liga 1 2023-2024 Jumat 14 Juli 2023

Persib di dua pertandingan awal gagal meraih kemenangan karena hanya mampu bermain imbang 1-1 kontra Madura United dan 3-3 melawan Arema FC.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami sudah siap secara mental dan kami tahu laga besok adalah laga yang sulit. Kami juga merasa sudah bermain dengan bagus meski kami tahu hasil akhir sangat penting," ujar Luis Milla, Kamis 13 Juli 2023.

"Kami dalam perasaan yang bagus, karena kami menganggap wajar di awal musim wajar terjadi kesalahan individual tapi saya sangat positif menatap laga melawan Dewa."

"Dan mengenai Dewa, mereka memulai liga dengan bagus serta melakukan perekturan pemain yang bagus. Mereka memiliki pemain-pemain bagus dengan level permainan yang tinggi. Mereka bisa mengejutkan di liga," ujar Luis Milla.

Baca Juga : Wasit Tegas Berlisensi FIFA Ramaikan Piala Gubernur Jawa Barat

Sayangnya saat menghadapi Dewa United, Persib terancam tak akan mendapat dukungan yang lebih besar dari bobotoh karena sejumlah komunitas memastikan akan melakukan aksi walk out atau memboikot sebagai bentuk protes terhadapi kebijakan manajemen terkait tiket.

Laga Persib vs Dewa United sendiri akan disiarkan langsung Indosiar pada Jumat malam, 14 Juli 2023, pukul 19.00 WIB dan ditayangkan secara streaming di Vidio dengan cara membeli paket berlangganan. Berikut link live streaming Persib vs Dewa United, klik di sini.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini